Penyebar Foto BTS dan Jennie BLACKPINK Akui Sudah Hubungi dan Tak Takut Dituntut
Selebriti

A mengungkapkan bahwa beberapa penggemar memaksanya untuk merilis foto kencan V dan Jennie. Dia juga mengaku tak tahu soal kehidupan pribadi idol lain selain member BTS dan BLACKPINK itu.

WowKeren - Pengguna Twitter A yang membocorkan foto kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK dikabarkan baru saja menghubungi Jennie. Pada Selasa (30/8) pagi di ruang obrolan terbuka di Telegram, A mengklaim bahwa ia mengirim pesan ke Jennie beberapa kali tapi Jennie tidak membalasnya.

A berkata, "Tepat setelah melihat foto ini untuk pertama kalinya, aku menghubungi keduanya. Mereka benar-benar apa yang kalian pikirkan tentang mereka. Aku tidak punya akun Twitter saat itu, tapi aku bisa membuktikannya kapan saja."

Mengenai bagaimana dia mendapatkan foto itu, A berkata, "Ingat di tweet terakhirku, aku memberi petunjuk sebelum Twitter saya ditangguhkan. Tentu saja, hanya sedikit orang yang tahu petunjuk ini." Namun, ia tidak menjawab pertanyaan yang menanyakan kenapa dia memposting foto tersebut.

Ketika seorang penggemar bertanya, "Apa kamu tidak takut dituntut?", A menjawab, "Jika menurutmu aku telah melakukan kesalahan yang cukup untuk ditangkap, beri tahu YG Entertainment dan Big Hit Music untuk menangkapku. Hanya butuh waktu kurang dari seminggu bagi kedua agensi untuk menuntutku."

A mengungkapkan bahwa beberapa penggemar memaksanya untuk merilis foto kencan V dan Jennie. Dia berkata, "Banyak penggemar memaksaku untuk memposting foto sesegera mungkin. Di sisi lain, beberapa orang mengatakan mereka akan membuat pilihan ekstrem jika melihat foto keduanya berpegangan tangan dan berciuman."


A menambahkan, "Fakta bahwa mereka berkencan adalah hal yang normal. Namun, aku merasa seperti sedang menonton Perang Dunia III antara fandom, komentator jahat, dan orang luar ketika aku memposting foto."

A menekankan bahwa dia tidak tahu tentang kehidupan pribadi idol lain selain V dan Jennie. A juga menarik garis sebagai "tidak berdasar" pada rumor bahwa pihak Jennie menyebarkan rumor kencan dengan V.

A berkata, "Aku pasti tidak akan mengunggah apa pun dalam 12 jam ke depan. Jadi tolong pergi bekerja, pergi ke sekolah, pergi tidur, di manapun kalian berada dan jangan melihat grupku sepanjang waktu."

Diketahui bahwa A telah membocorkan foto V dan Jennie melalui Twitter dan Telegram. Dia membocorkan foto yang diambil di ruang tunggu pada 23 Agustus dan foto yang terlihat seperti kencan di rumah V pada 25 Agustus.

Ketika akun Twitter A ditangguhkan, dia pindah ke Telegram. Dia membuka chat room pada 28 Agustus dan membocorkan foto V dan Jennie mengenakan kaos couple pada 29 Agustus. Hingga 30 Agustus pukul 9 pagi, 10.209 orang berkumpul di chat room Telegram yang dibuka oleh A.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait