Bayaran Kim Jong Kook Tampil di 'My Little Old Boy' Per Episode Diduga Capai Angka Dua Digit
Selebriti

Baru-baru ini, netizen mengetahui penghasilan dari para cast di acara talkshow 'My Little Old Boy' menuai reaksi terkejut termasuk Kim Jong Kook yang menerima sekitar 10 juta won.

WowKeren - Mengungkapkan pendapatan dari hasil kerja keras bukanlah hal yang patut dipublikasikan. Namun, lain halnya dengan publik figur yang mau tak mau dapat diketahui hasil pendapatannya oleh publik.

Belakangan ini, penggemar memperbincangkan tentang pendapatan yang diperoleh Kim Jong Kook ketika muncul di setiap episode acara talkshow "My Little Old Boy". Artikel tersebut juga membahas tentang perkiraan biaya penampilan selebriti sekaligus ibu mereka yang muncul di acara itu.

Terungkaplah jajaran nama seperti Shin Dong Yup, Seo Jang Hoon hingga Lee Sang Min dan termasuk Kim Jong Kook yang hadir sebagai cast tetap di acara tersebut. Tak hanya itu, Kim Heechul, Kim Jun Ho, Tak Jae Hoon dan Im Won Hee juga disebutkan secara garis besarnya.

Dilaporkan bahwa Kim Jong Kook menerima 10 juta won(sekitar Rp 110 juta) yang sama seperti Lee Sang Min dan Seo Jang Hoon. Sedangkan yang tertinggi adalah Shin Dong Yup yang menerima 20 juta won per episode.


Kemudian terungkap juga Kim Heechul menerima bayaran sekitar 7 hingga 8 juta won, Tak Jae Hoon dan Kim Jun Ho senilai 5 juta won dan Im Won Hee sekitar 3 juta won.

"Biaya penampilan untuk setiap ibu di 'My Little Old Boy’ adalah antara 2 sampai 3 juta won. Itu cukup tinggi dibandingkan dengan gaji orang biasa. Itulah hidup. Lee Sang Min menghasilkan 10 juta won per satu episode tetapi masih memiliki banyak hutang?" ungkap netizen memperbincangkan hal ini.

Meski terkuak tentang bayaran para pemerannya, faktanya hal ini belum pernah diumumkan secara resmi oleh pihak yang berkaitan. Sulit untuk bisa memeriksa angka pastinya karena setiap anggota pemeran menandatangani kontrak 1 banding 1 yang berbeda dengan stasiun penyiaran.

Namun, seorang pemeran program ENA "I AM SOLO" yang merupakan orang biasa pernah mengatakan bahwa ia menerima bayaran sekitar 1 juta won. Berpatokan dari ini, netizen mulai menebak-nebak angka pemeran program hiburan lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait