Foto Kencan ke-4 Muncul, YG Akhirnya Respons Soal Isu Jennie BLACKPINK dan V BTS Pacaran
Selebriti

YG Entertainment langsung memberikan tanggapan mereka usai potret kencan baru diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali tersebar luas di media sosial saat ini.

WowKeren - Foto kencan baru diduga Jennie BLACK PINK dan V Bangtan Boys kembali tersebar di media sosial hari ini, Senin (29/8). Ini berarti menjadi foto kencan ke-4 yang tersebar saat ini.

Kabar kencan Jennie dan V mulai muncul ketika potret diduga keduanya terlihat di Pulau Jeju. Sehingga, keduanya dinilai tengah menjalin hubungan asmara. Namun, YG Entertainment selaku agensi Jennie menolak memberikan konfirmasi dan HYBE Labels tidak mengungkapkan tanggapan apa pun.

Potret "kencan" kedua dan ketiga tersebar dalam waktu berdekatan beberapa hari terakhir. Potret ini disebarkan oleh salah seorang anonim di Twitter. Namun, sosok anonim ini dirumorkan dibayar untuk mengedit foto Jennie dan V demi menciptakan skandal.

Potret diduga Jennie dan V keempat yang tersebar luas saat ini juga disebarkan oleh sosok yang sama. Potret ini menunjukkan Jennie dan V kala melakukan mirror swafoto di lift.


Potret keduanya terlihat semakin jelas pada bukti kencan baru ini. Kedua idol ternama ini terlihat tampil dengan kaos couple pada potret tersebut.

Foto ini juga diduga tersebar melalui ponsel Jennie. Pasalnya, sosok yang mengabadikan potret tersebut adalah Jennie.

Media Korea Selatan sendiri saat ini tengah gempar memberitakan potret kencan baru diduga Jennie dan V ini. Tak lama kemudian, YG Entertainment sendiri langsung memberikan respons terkait potret tersebut.

Sayang, YG Entertainment lagi-lagi menolak untuk memberikan klarifikasi karena termasuk kehidupan pribadi Jennie. Pernyataan YG Entertainment ini justru dinilai menguatkan dugaan bahwa Jennie dan V benar-benar berpacaran. Pasalnya, YG Entertainment terkenal langsung membantah rumor jika salah.

"Tidak ada posisi terpisah (pernyataan berbeda). Kami meminta pengertian dari Anda," terang YG Entertainment kepada Herald POP hari ini, Senin (29/8).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait