#DevaMahenraNikah Trending, Momen Cium Clara Bernadeth di 'Until Tomorrow' Bikin Baper
YouTube/Unlimited Production
Film

Nama Deva Mahenra jadi bahan perbincangan usai trailer 'Until Tomorrow' resmi dirilis. Akting Deva sebagai sosok calon suami dari Clara Bernadeth sukses memicu reaksi baper para fans.

WowKeren - Aktor tampan Deva Mahenra mendadak jadi trending topik di Twitter. Gak kaleng-kaleng, Deva jadi bahan perbincangan lewat tagar DevaMahenraNikah.

Namun ini bukan terkait kehidupan pribadi. Tagar tersebut terkait akting Deva di film "Until Tomorrow".

Usai trailer filmnya dirilis pada 28 Agustus, netter dibuat baper karena akting Deva sebagai Haka. Di salah satu adegan, Deva tampak mencium kening Clara Bernadeth. Ia juga terlihat romantis saat melamar Clara.

YouTube

Adegan Deva-Clara di Trailer Film 'Until Tomorrow' (sumber: YouTube Cinema 21)

Bukan cuma itu,viral foto sosok Deva sebagai Haka yang tampak mendorong kursi roda dimana Sarah tampak duduk dan terlihat lemah. Sarah yang diperankan Clara itu dikisahkan menderita sakit kanker yang mengancam nyawanya.


Instagram

Foto Deva Mahenra Bareng Clara Bernadeth Yang Terilhami dari Kisah Alan Tito-Daslina Sombi

"Until Tomorrow keren banget, mana Based on true story 😭 , mana deva sama clara cocok banget #DevaMahenraNikah," ujar netter. "Baru trailer aja bikin ngiri ya, doain ya teman-teman supaya gue dapat cowo yang begini, soalnya gue bosen jomblo," seru netter. "“Film #UntilTomorrow jadi salah satu kesukaan perempuan yang ngarepin laki-laki kayak deva. omg kayak deva masih ada ga ya 1 lg?," kata fans.

Sementara itu, "Until Tomorrow" merupakan film yang terilhami dari kisah Alan Tito dan Daslina Sombi. Viral 2019, kisah nyata Alan yang ditinggal sang istri pergi untuk selama-lamanya tiga jam setelah menikah sempat memicu reaksi haru dari netizen. Namun meski terilhami dari peristiwa tersebut, Oswin Bonifanz selaku produser menegaskan kalau "Until Tomorrow" bukan film autobiografi Alan dan Daslina.

"Perlu saya jelaskan bila film ini bukan film autobiografi Alan dan istri (Daslina Sombi) semasa pacaran. Kita hanya ambil ceritanya, lalu namanya kita ganti. Untuk pergantian nama kita sudah diskusi sama Mas Alan," kata Oswin. "Perubahan nama lebih untuk menghargai privasi keluarga dan takut dibanding-bandingkan. Kita nggak mau namanya disamakan supaya tidak ada perbandingan di film dengan karakter aslinya. Di aslinya berhijab, di film tidak."

Rencananya, "Until Tomorrow" akan dirilis pada 29 September mendatang. Film yang disutradarai Hadrah Daeng Ratu ini juga menampilkan Dimas Anggara dan Niniek L Karim.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait