MTV VMA 2022: BLACKPINK Tampil Serba Hitam, Detail Bagian Belakang Outfit Jennie & Lisa Seksi Banget
Selebriti

BLACKPINK menjadi satu-satunya artis Korea Selatan yang menunjukkan penampilannya di MTV Video Music Awards 2022, keempat member tampil berkelas di red carpet dengan gaun hitam.

WowKeren - Hari ini, Senin (29/8) MTC Video Music Awards 2022 (VMA 2022) akhirnya digelar. BLACK PINK diketahui menjadi satu-satunya artis Korea Selatan yang hadir di acara penghargaan bergengsi ini.

BLACKPINK sendiri sukses membuat jatuh hati dengan penampilan mereka di karpet mewah VMA 2022. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tampil kompak dengan mengenakan gaun hitam untuk penampilan perdana mereka sebagai grup usai resmi comeback lewat "Pink Venom".

Jisoo tampak anggun dalam balutan gaun hitam tanpa lengan. Motif bunga-bunga pada gaun Jisoo menunjukkan kesan elegan yang kuat.

BLACKPINK di red carpet

Sumber: eonline

Jennie tampil berani dengan menunjukkan otot perut sempurna miliknya. Jennie mengenakan atasan crop top hitam dipadukan dengan rok model mengembang.


Rose tampil elegan dalam balutan gaun hitam pendek dengan lengan panjang. Turtle neck dan detail gaun Rose memberikan kesan unik.

Sang maknae, Lisa memberikan kesan girl cursh pada penampilannya. Lisa mengenakan atasan tanpa lengan dipadukan dengan celana-rok panjang. Lisa juga mmberikan kesan berani dengan outfit sedikit terbuka di bagian perut.

BLACKPINK di red carpet

Sumber: Twitter

Detail dari outfit Jennie dan Lisa sendiri juga tampak mengesankan ketika dilihat dari belakang. Outfit Kedua rapper BLACKPINK itu kala tampak belakang menunjukkan penampilan berani dengan punggung terbuka.

Jennie tampak semakin seksi dengan detail tali di belakang gaun yang ia kenakan. Outfit yang dikenakan Jennie juga tampak unik dengan detail tersebut.

Kesan "girl crush" dan energik Lisa bak menghilang ketika penampilannya dilihat dari belakang. Outfit yang dikenakan Lisa menampilkan dengan jelas bagian punggungnya. Lisa menunjukkan sisi seksi dan elegannya dari belakang.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait