Ditutupi, V BTS dan Jennie BLACKPINK Pamerkan Kalung Kembaran di Fashion Airport dari New York?
Twitter/bts_bighit
Selebriti

V BTS dan Jennie BLACKPINK kembali diduga menunjukkan salah satu couple item mereka pada penampilan mereka di bandara kala pulang dari New York, Amerika Serikat.

WowKeren - Kebenaran mengenai rumor V BTS dan Jennie BLACKPINK menjalin hubungan asmara memang masih belum dapat dipastikan. Apalagi, kedua agensi memutuskan untuk tetap bungkam terkait dengan rumor kencan ini.

Para penggemar pun saat ini berada di 2 kubu berbeda menyoroti kabar kencan V dan Jennie. Satu sisi menolak untuk mempercayai dan memastikan bahwa foto-foto kencan yang tersebar hanya sekadar editan. Namun, banyak pula yang mempercayai keduanya menjalin hubungan asmara dan memberikan dukungan.

Baru-baru ini, penggemar pun menemukan bahwa V dan Jennie mengenakan kalung serupa kala pulang dari New York ke Seoul. Keduanya tampak sama-sama mengenakan kalung pada fashion airport mereka walau tidak terlihat jelas karena tertutup kaos putih mereka.


Penggemar menduga bahwa kalung yang dikenakan oleh V dan Jennie tersebut adalah barang kembaran. Kedua kalung tersebut disebut-sebut adalah koleksi dari merek mewah ternama, Foundrae.

Salah seorang penggemar pun mengungkapkan melalui pesan Instagram bahwa Foundrae mengkonfirmasi V dan Jennie mengenakan produk mereka. Penggemar pun menunjukkan bukti video bahwa pesan tersebut tidaklah editan. Meski tidak sama persis, kedua kalung tersebut dinilai adalah barang kembaran lain dari V dan Jennie selain sebelumnya diungkapkan memiliki anting-anting sama.

V BTS dan Jennie BLACKPINK diduga kenakan kalung sama

Sumber: Instagram

"Iya V mengenakan Classic Fob Clip Chain kami dan Jennie mengenakan Medium Belcher Sister Hook Chain kami," ungkap brand perhiasan tersebut dalam pesan yang disebarkan penggemar.

Selain itu, penggemar menduga bahwa Jennie juga mengenakan tas yang sama dengan foto kencan di apartemen V. Meski begitu, teori penggemar ini tidak dapat dipastikan secara pasti mengingat HYBE Labels atau YG Entertainment tak memberikan tanggapan baru terkait rumor V dan Jennie menjalin hubungan asmara.

Jennie BLACKPINK diduga pakai tas sama dengan salah satu potret kencan tersebar

Sumber: Instagram

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru