Jennie BLACKPINK Terang-terangan Pakai Couple Item Bareng V BTS di MTV VMA 2022?
Selebriti

Jennie BLACKPINK terang-terangan mengenakan barang yang sempat menghebohkan karena diduga adalah couple item bersama V BTS di tengah rumor menjalin hubungan asmara.

WowKeren - Rumor kencan dari Jennie BLACKPINK dan V BTS memang masih belum menemukan titik terang. Hingga saat ini, meski beberapa potret kencan diduga keduanya terbesar di media sosial pun masih tak mendapatkan klarifikasi baru.

Sebelumnya, penggemar sendiri dibuat heboh dengan dugaan bahwa Jennie dan V memiliki barang couple. V terciduk mengenakan anting-anting sama seperti yang dipromosikan oleh Jennie melalui akun Instagram pribadinya.

Jennie kemudian terungkap lagi-lagi mengenakan anting-anting tersebut bahkan diduga "bukti kencan" bersama dengan V. Jennie tampak mengenakan anting-anting tersebut pada karpet merah MTV Video Music Awards atau VMA 2022.

Penggemar menyoroti anting-anting yang dikenakan oleh Jennie tersebut. Potret yang disebarkan penggemar pun dipastikan bukan editan.


Potret BLACKPINK pada karpet merah yang dibagikan oleh akun Instagram resmi MTV pun juga menunjukkan Jennie mengenakan anting-anting tersebut. Anting-anting tersebut membuat penampilan Jennie terlihat semakin mewah.

Meski begitu, tidak dapat dipastikan apakah Jennie benar-benar memutuskan mengenakan anting-anting tersebut meski rumor itu adalah barang kembaran dengan V. Apalagi, anting-anting tersebut merupakan koleksi dari merek mewah Chanel di mana Jennie menjadi brand ambassador.

Kala tampil di VMA 2022, anggota BLACKPINK diketahui menunjukkan penampilan sesuai merek mewah yang bekerja sama dengan mereka saat ini. Jisoo dengan Dior, Jennie dengan Chanel, Rose dengan Saint Laurent, dan Lisa dengan Celine.

Sementara itu, sebelum HYBE dan YG memberikan klarifikasi resmi terkait hubungan V serta Jennie maka semua teori penggemar tidak dapat dipastikan kebenarannya. Hingga saat ini belum jelas terkait hubungan asli V dan Jennie.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait