Bentuknya Mirip, Anting-anting V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Barang Couple
Selebriti

Tampak Jennie dan V mengenakan anting-anting yang bentuknya mirip di kesempatan berbeda. V bahkan memakainya di dua kesempatan, dan Jennie mengenakannya di sebuah pemotrean.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) dan Jennie BLACKPINK (Black Pink) saat ini tengah dililit gosip kencan, seiring dengan beredarnya foto-foto yang diduga adalah mereka berdua. Anting-anting yang dikenakan dua idol tersebut kini juga menjadi pembicaraan karena diduga sebagai barang couple.

Sebuah postingan di komunitas online Pann memuat tangkapan layar dari artikel yang membicarakan anting-anting milik V dan Jennie. Artikel tersebut berjudul, "'Rumor kencan' Jennie-V, Kecurigaan tentang Anting-anting couple... Orang-orang di Sekitar Mereka Tetap Diam."

Pada foto yang disematkan dalam artikel, tampak Jennie dan V mengenakan anting-anting yang bentuknya mirip di kesempatan berbeda. V bahkan memakainya di dua kesempatan, dan Jennie mengenakannya di sebuah pemotrean.

Netizen yang mempublikasikan postingan tersebut menulis, "ARMY bilang mereka tidak (pacaran), tapi itu benar, kekekeke." Senada dengan isi postingan, netizen juga berpikir bahwa Jennie dan V memang menjalin hubungan asmara.


Bentuknya Mirip, Anting-anting V BTS dan Jennie BLACKPINK Diduga Barang Couple

Pann

Di sisi lain, foto Jennie melakukan mirror-selfie di rumah V beredar di media sosial Twitter maupun forum online pada 24 Agustus. Dalam foto tersebut, baik Jennie maupun V sedang memakai pakaian santai. Mereka juga menemukan kesamaan lokasi foto tersebut dengan mirror-selfie V sebelumnya.

Jika sebelumnya netizen Korea bertanya-tanya soal keaslian foto, kini fokus mereka berubah. Netizen menyoroti kemungkinan pelaku melakukan pelanggaran privasi terhadap kedua idol bersangkutan yang dianggap sudah kelewatan.

Selain itu, muncul dugaan seseorang telah meretas akun iCloud Jennie meninjau dari bagaimana foto tersebut diambil. Netizen berharap agar pihak-pihak yang terkait bisa mengambil tindakan atas pelanggaran privasi jika memang ada.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait