Momen Konferensi Pers Cerai Paling Tak Terbayangkan Seleb Korea
Unsplash/Christian Chen
Selebriti

Perceraian tampaknya masih jadi hal yang sedikit tabu bagi industri hiburan Korea Selatan. Namun, ada satu momen konferensi pers pengumuman perceraian selebriti pria Korea yang tampaknya tak akan tergantikan.

WowKeren - Momen konferensi pers pengumuman perceraian selebriti Korea, Lee Sang Min yang berakhir aneh dan canggung kembali diungkit baru-baru ini. Di mana sepertinya peristiwa tak terbayangkan itu juga akan menjadi satu-satunya dan tidak akan pernah terjadi lagi. Meski peristiwa itu sudah terjadi bertahun-tahun lalu, tapi sepertinya hingga saat ini belum ada yang mampu menandingi suasana akward dan aneh saat itu.

Acara konferensi pers perceraian Lee Sang Min yang harusnya serius dan tegang malah berubah jadi canggung akibat kemunculan mengejutkan sekaligus tak diharapkan dari seniornya, Choi Min Soo. Apalagi Choi Min Soo yang tak diundang tiba-tiba mengikuti acara konferensi pers itu dengan gaya busananya yang nyentrik.

Momen tak biasa itu kembali diungkit oleh istri Choi Min Soo, Kang Joo Eun, saat ia bertemu dengan Lee Sang Min dalam acara hiburan SBS, "Dolsing Four Men". Kang Joo Eun mengungkapkan kenapa suaminya tiba-tiba muncul di konferensi pers tentang perceraian Lee Sang Min tahun 2006 lalu.

Photo-INFO

YouTube


Muncul sebagai tamu istimewa bersama Kang Soo Jung dan penari profesional Gabee, Kang Joo Eun meminta maaf pada Lee Sang Min yang menjadi pembawa acara di program itu. Kang Joo Eun juga mengaku selalu hidup dengan perasaan bersalah kepada Lee Sang Min. Kang Joo Eun menjelaskan bahwa Choi Min Soo secara tidak sengaja masuk selama konferesni, tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan duduk di sebelah Lee Sang Min.

"Saya selalu hidup dengan hati yang meminta maaf kepada Anda. Suamiku mengatakan bahwa dia tidak tahu bahwa ada konferensi pers yang sedang berlangsung. Dia hanya lewat dengan sepeda motornya, tetapi kemudian para reporter berbicara dengannya dan menyuruhnya masuk. gedung). Jadi, dia masuk begitu saja. ia dibimbing ke dalam," jelas Kang Joo Eun.

Lee Sang Min oun turut mengenang kembali momen itu. Mengingat kembali perilaku Choi Min Si yang juga bingung saat konferensi pers perceraiannya itu berlangsung.

"Itu adalah situasi yang sangat serius, tetapi ketika saya melihat Hyungnim (Choi Min Soo), pikiran saya menjadi kosong." Bahkan, Choi Min Soo sempat diwawancarai dan menasihati Lee Sang Min saat konferensi pers.

"Dia (Choi Min Soo) mengenakan kacamata hitam dan jaket kulit, dalam tampilan biker yang lengkap. Saya minta maaf selamanya," pungkas Kang Joo Eun.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel