Sutradara 'Spectre' Sebut Film 'James Bond' Berikutnya Harus Disutradarai Wanita Karena Alasan Ini
Film

Menurut sutradara Sam Mendes, jika aktor pemeran James Bond harus berevolusi maka tidak ada salahnya hal yang sama juga dilakukan pada sang sutradara.

WowKeren - Masih menjadi misteri sampai saat ini mengenai siapa yang akan memerankan agen mata-mata James Bond. Sebagaimana diketahui, Daniel Craig telah mengakhiri sepak terjangnya sebagai agen tituler dalam "No Time To Die".

Beberapa nama yang muncul ke permukaan adalah Henry Cavill, Rege-Jean Page hingga Idris Elba, dan Tom Hiddleston. Sementara itu, sutradara Inggris pemenang Oscar Sam Mendes telah menarik perhatian pada peran di belakang layar yang mungkin sama sulitnya untuk diisi seperti peran di layar.

Setelah menyutradarai dua film Bond "Spectre" dan "Skyfall", Mendes berpendapat bahwa seorang wanita harus mengarahkan fase berikutnya dari film-film Bond. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Deadline, Mendes sama-sama berbagi pengalamannya memimpin dua film Bond yang menurutnya membuatnya melihat dunia dengan cara yang berbeda.

Mendes mengatakan bahwa jika seorang wanita mengarahkan film-film Bond berikutnya itu akan membantu dalam upaya waralaba untuk "menemukan kembali" seperti yang baru-baru ini diungkapkan oleh produsernya, Barbara Broccoli.


"Ini seperti mendirikan perancah dan membangun seluruh dunia. Ini melelahkan, dengan cara yang berbeda," katanya. Menurutnya, jika aktor pemeran James Bond harus berevolusi maka tidak ada salahnya hal yang sama juga dilakukan pada sang sutradara.

"Saya pikir aktor yang memerankan Bond akan berevolusi, sutradara harus berevolusi," tambahnya. "Saya pikir akan menyenangkan melihat seorang wanita mengarahkan Bond. Saya pikir itu akan luar biasa."

Film Bond terakhir, "No Time To Die", memiliki beberapa hal pertama yang menunjukkan bahwa para produser memang siap untuk memasukkan ide-ide baru ke dalam franchise. Film Bond ke-25 untuk pertama kalinya mendapuk sutradara non-Inggris Cary Joji Fukunaga dan juga melihat seorang wanita kulit hitam (Lashana Lynch) masuk ke peran Bond untuk pertama kalinya, meskipun untuk waktu yang singkat.

Meskipun Broccoli telah mengesampingkan kemungkinan Bond wanita, dia telah menyebutkan bahwa franchise tersebut akan berusaha untuk melakukan "penemuan kembali" dengan cara lain. Saran dari Mendes terkait seorang sutradara wanita mungkin akan menjadi salah satu dari perubahan waralaba.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait