Produser Akhirnya Buka Suara Soal Film James Bond Berikutnya, Kapan Mulai Syuting?
Film

Berbicara dalam wawancara baru-baru ini, Produser waralaba James Bond, Barbara Broccoli memberikan indikasi kapan film Bond berikutnya mungkin akan dikerjakan.

WowKeren - Kabar yang lama dinanti-nanti, terutama oleh penggemar James Bond, akhirnya tiba. Produser waralaba James Bond, Barbara Broccoli, memberikan gambaran tentang kapan film berikutnya mungkin akan mulai syuting.

Berbicara baru-baru ini kepada Deadline, Broccoli memberikan indikasi kapan film Bond berikutnya mungkin akan diproses di depan kamera. Namun tampaknya, perkiraannya tidak terlalu menggembirakan bagi penggemar yang ingin melihat kembalinya 007.

"Menurut saya, syuting setidaknya dua tahun lagi," kata Broccoli. Ini artinya, kemungkinan besar rilis Bond berikutnya setidaknya baru akan terjadi tiga tahun lagi, mengingat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membuat film aksi anggaran besar yang rumit di masa sekarang.


Kerangka waktu yang sulit ini tentang kapan film Bond berikutnya akan ditayangkan tentu saja dipengaruhi oleh beberapa faktor, termasuk masalah utama casting penerus Daniel Craig. Craig telah memberikan perpisahan terhadap karakternya di "No Time To Die".

Tapi lebih dari itu menurut Broccoli, seri Bond sedang mengalami penemuan ulang dan membutuhkan waktu untuk dilakukan. Namun yang jelas, karakter Bond tidak akan diperankan oleh seorang wanita. Pada tahun 2020 Brokoli tampaknya dengan tegas menutup ide pada prospek Bond wanita, dengan mengatakan, "Dia bisa dari warna kulit apa saja, tapi dia laki-laki."

Sentimen serupa juga digemakan oleh Craig tahun lalu, yang mengatakan bahwa ada karakter yang lebih tepat yang bisa dimainkan oleh seorang wanita. "Mengapa seorang wanita harus memerankan James Bond padahal seharusnya ada bagian yang sebaik James Bond tetapi untuk seorang wanita?" ujarnya.

"No Time to Die" yang ditunda karena COVID 2021 membawa akhir yang dramatis bagi era Bond Craig. Film ini kemudian menjadi film terbesar keempat tahun ini, meraup 774 juta dolar di seluruh dunia. Berbagai spekulasi pun muncul mengenai penerus Craig dengan sejumlah nama yang mencuat mulai dari Rege-Jean Page, Dwayne Johnson, hingga Henry Cavill.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru