Cameron Diaz Kembali ke Layar Kaca Setelah 8 Tahun Pensiun dari Dunia Akting
Film

Cameron Diaz akan keluar dari masa pensiunnya untuk film Netflix mendatang yang berjudul 'Back in Action', setelah mundur dari dunia akting delapan tahun lalu.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para penggemar bintang Hollywood Cameron Diaz. Pasalnya, setelah lama tak tampil di layar kaca, aktris tersebut bakal kembali berakting.

Diaz akan keluar dari masa pensiunnya untuk film Netflix mendatang yang berjudul "Back in Action". Setelah mundur dari dunia akting delapan tahun lalu dan secara resmi pensiun pada tahun 2018, aktris ini akan beradu akting dengan Jamie Foxx dalam film aksi-komedi yang akan datang. Kabar itu diketahui lewat unggahan Foxx yang menyertakan rekaman percakapan telepon antara dirinya, Diaz, dan Tom Brady.

"Cameron, aku harap kamu tidak marah karena aku merekam ini, tetapi tidak ada jalan untuk mundur sekarang," kata Foxx dalam keterangan yang menyertai klip audio. "@CameronDiaz dan saya KEMBALI BERAKSI – film baru kami dengan @NetflixFilm. Produksi dimulai akhir tahun ini!!"


Diaz mengaku dalam klip bahwa dia bersemangat namun cemas tentang kembalinya dia ke dunia akting sejak mengonfirmasi pengunduran dirinya resmi dari layar lebar. Para aktor dengan cepat bergabung dalam percakapan mereka dengan Brady yang diundang di telepon untuk berbagi beberapa tips tentang cara berhenti pensiun.

Sebelum pensiun, peraih nominasi Golden Globe empat kali itu membuat penampilan film fitur terakhirnya yang diadaptasi dari musikal "Annie" karya Will Gluck. Aktris tercinta ini terkenal karena perannya dalam film-film seperti "Vanilla Sky", "There's Something About Mary", "The Holiday", "Being John Malkovich" dan "My Sister's Keeper" serta waralaba "Shrek" dan "Charlie's Angels".

Sementara Foxx, yang dikenal lewat "Ray" dan "Django Unchained", baru-baru ini terlihat di "Spider-Man: No Way Home". Dia selanjutnya akan muncul dalam film termasuk "Day Shift" dan "Strays".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait