Cameron Diaz Selalu Bikin Iri Tampil Glowy, Ternyata Justru Tak Pernah Cuci Muka?
AFP/Remko De Waal
Selebriti

Hal itu ia akui saat muncul di sebuah podcast, mengatakan bahwa dia telah menarik dari harapan dan norma masyarakat tertentu sejak berhenti dari Hollywood bertahun-tahun yang lalu.

WowKeren - Memiliki wajah yang cantik memang selalu menjadi dambaan bagi hampir setiap wanita. Wajah yang cerah dan bercahaya para selebriti papan atas tak pelak selalu sukses membuat iri, tak terkecuali para artis Hollywood.

Salah satunya Cameron Diaz. Aktris yang satu ini diketahui selalu tampil dengan wajah glowy. Namun, siapa sangka jika ada fakta yang sangat mengejutkan di balik itu. Diaz ternyata bukan orang yang rajin mencuci mukanya.

Hal itu ia akui saat muncul di podcast "Rule Breakers" Michelle Visage dan mengatakan kepada bintang "RuPaul's Drag Race" bahwa dia telah menarik dari dari harapan dan norma masyarakat tertentu sejak berhenti dari Hollywood bertahun-tahun yang lalu.

Ia mulanya mengakui bahwa sebelumnya, ia memang pernah menjadi "korban" objektifikasi. Bahkan, ia sampai rela menggelontorkan uang banyak untuk perawatan kecantikannya.


"Saya kembali ke jebakan itu semua, terutama di masyarakat kita, seperti apa yang kita hargai, apa yang kita anggap penting," katanya. "Saya benar-benar korban dari semua objektifikasi masyarakat dan eksploitasi yang dialami perempuan. Saya telah membeli semuanya sendiri pada waktu-waktu tertentu."

Ketika para selebriti Hollywood papan atas berlomba-lomba menjual produk kecantikan mereka, Diaz nyatanya tak terpengaruh dengan itu semua. Berbicara mengenai perawatan wajah dasar sehari-hari, ia mengakui bahwa ia tak pernah mencuci muka.

"Secara harfiah hal terakhir yang saya pikirkan setiap harinya atau bahkan tidak sama sekali, adalah bagaimana penampilan saya," lanjutnya. "Saya benar-benar tidak melakukan apa-apa. Saya, seperti, tidak pernah mencuci muka."

Meski demikian, ada kalanya ia akan memakai produk skincare miliknya dua kali dalam sebulan. "Sesekali boleh kan? Sepertinya hanya itu yang perlu saya lakukan?" candanya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait