Cameron Diaz Ungkap Perasaan Kembali Akting Setelah Sekian Lama, Ada yang Beda?
Selebriti

Saat berbincang-bincang bersama Jimmy Fallon, Cameron Diaz menceritakan bagaimana kesan pertamanya untuk kembali terjun ke dunia akting setelah beristirahat selama 8 tahun.

WowKeren - Aktris Cameron Diaz akhirnya kembali ke dunia akting setelah 8 tahun istirahat dari industri layar kaca. Setelah delapan tahun menjauh dari Hollywood, aktris itu membuka diri tentang film Netflix yang akan datang, "Back in Action".

Saat berbincang-bincang di acara "The Tonight Show" yang dipandu oleh Jimmy Fallon, Diaz menceritakan bagaimana kesan pertamanya. "Saya melakukannya begitu lama, ini seperti proses, saya seperti jatuh kembali ke dalamnya. Tapi rasanya sedikit berbeda," ungkapnya.

Cameron juga mengungkapkan betapa luar biasanya untuk kembali berakting bersama Jamie Foxx. Menurutnya, dia adalah aktor yang sangat profesional. Sebelumnya, Diaz muncul bersama Foxx dalam drama olahraga tahun 1999 "Any Given Sunday" dan remake tahun 2014 dari musikal "Annie".


"Film terakhir yang saya mainkan adalah Annie bersama Jamie, jadi film pertama yang kembali adalah film ini dengan Jamie," katanya. "Dia sangat hebat, dia sangat mudah bergaul, dia sangat profesional, dia sangat berbakat, dan saya bisa bekerja dengannya."

Selama istirahat dari dunia akting, Cameron menikahi gitaris Good Charlotte Benji Madden pada tahun 2015 dan menyambut putri mereka Raddix pada tahun 2019. Dalam sebuah episode "In Goop Health: The Sessions", bintang "Charlie's Angels" tersebut membuka tentang keputusannya untuk pensiun pada apa yang tampaknya merupakan puncak kariernya.

Kepada Gwyneth Paltrow, dia mengungkapkan bahwa kesibukannya berkarier di Hollywood membuatnya tidak sempat untuk memiliki ruang pribadi untuk dirinya sendiri. Oleh sebab itu, ia ingin istirahat dari dunia akting. Selain itu, Cameron mengatakan bahwa hidupnya dalam sorotan sangat menguras tenaga.

"Saya baru saja memutuskan bahwa saya menginginkan hal yang berbeda dari hidup saya," katanya beberapa waktu lalu. "Saya telah bekerja keras begitu lama, bekerja, membuat film, dan itu sangat merepotkan. Ketika Anda membuat film, Anda ada di sana selama 12 jam sehari selama berbulan-bulan dan Anda tidak punya waktu untuk hal lain."

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait