Rafathar Ternyata Jago Bahasa Inggris, Momen Ngobrol dengan Bule Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putra sulung Raffi Ahmad, Rafathar ternyata diam-diam jago bahasa Inggris di usianya yang masih tujuh tahun. Begini aksinya saat ngobrol dengan bule yang jadi sorotan.

WowKeren - Rafathar, putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran video Rafathar yang tampak lancar berbahasa Inggris.

Rafathar rupanya dengan lancar berbicara bahasa Inggris saat mengobrol dengan pelayan toko ketika membeli sebuah barang untuk sang adik, Rayyanza di Amerika. Namun tak diketahui barang apa yang diberikan Rafathar untuk adiknya itu.

"For my brother, Rayyanza," ucap Rafathar. Rafathar kemudian mengeja satu per satu huruf dari nama Rayyanza pada pelayan toko.

Rafathar pun tampak berbincang-bincang dengan pelayan toko saat mencari barang lain untuk Rayyanza. Bocah berusia tujuh tahun ini tampak berbincang dengan percaya diri dan tanpa rasa canggung.


Sementara itu, Lala pengasuh Rafathar tampak tercengang saat melihat Rafathar lancar berbahasa Inggris. Ia pun mengaku lega lantaran tak perlu repot-repot berbicara bahasa Inggris dengan si pelayan toko karena ada Rafathar yang lebih paham.

"Nggak bisa bahasa Inggris, jadi Mbak Lala nggak usah bilang-bilang bahasa Inggris lagi. Dia udah ngomong, jadi mbaknya diem aja," seloroh Mbak Lala.

Netter rupanya ramai memuji Rafathar yang dinilai jago dalam berbahasa Inggris. Terlebih Rafathar tampak percaya diri saat berinteraksi dengan bule di sana. Netter pun memuji Rafathar yang dinilai rendah hati dan tak mengumbar kemampuan berbahasa Inggrisnya.

"Keren bnget si aa,,jago banget bahasa Inggrisnya," tulis akun @lu*****k3. "Masya allah ,, Aa pinter bisa komunikasi lancar 😍😍 gk malu lagi skr udh bisa speak up sendiri 👏❤️," komen akun @me****ey.

"Dia kek g pnh ekspos sklh dia kgiatan sklh tp trnyta pntr bgt masya allh,,dia sllu pkai b.indnsia shri hri g sok inggris," puji akun @su*****91. "Dulu rafathar marah2 klo ditanya bahasa inggris...eh tapi skg malah jago 👏👏," timpal akun @qu****nh.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait