Pinkan Mambo Buka Suara Usai Outfit Rok Mini Saat Manggung Heboh Disorot Tajam
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Luruskan kesalahpahaman netizen soal outfit rok mini yang dipakainya saat manggung dengan heboh, Pinkan Mambo beri penjelasan sekaligus bongkar fakta ini.

WowKeren - Pinkan Mambo mendadak tengah viral di jagat maya saat ini. Hal tersebut terjadi setelah aksi panggungnya yang begitu heboh menarik banyak perhatian. Pinkan Mambo diketahui meramaikan Play List Live Festival 2.0 bersama banyak musisi lain termasuk dengan Maia Estianty. Gara-gara hal ini lah aksi duet mereka kembali ramai jadi perbincangan.

Tak hanya itu saja, kehebohan aksi panggung Pinkan Mambo juga begitu menuai sorotan tajam. Pasalnya, Pinkan sempat melakukan pose tiduran saat membawakan salah satu lagunya. Hal tersebut menuai cukup banyak gunjingan lantaran Pinkan Mambo mengenakan outfit rok mini yang membuat publik langsung salah fokus.

Banyaknya komentar terkait rok mini ini agaknya sampai ke telinga Pinkan Mambo sendiri. Pasalnya ia kemudian buka suara dan membahasnya melalui sebuah postingan Insta Stories.

Pinkan Mambo mulanya mengungkapkan terkait jadwal syuting di salah satu acara televisi. Pinkan kemudian mengunggah lagi poster tersebut seraya menyinggung soal aksi panggungnya yang viral.

Pinkan Mambo Buka Suara Usai Outfit Rok Mini Saat Manggung Heboh Disorot Tajam

Instagram/@pinkan_mambo


Pinkan Mambo lantas menjelaskan alasan di balik sikap santai kala menunjukkan aksi panggungnya yang heboh saat itu. Ia meluruskan kesalahpahaman netizen yang mengira ia hanya mengenakan celana dalam dan terlihat saat pose tiduran di atas panggung.

Pinkan menegaskan jika tudingan itu salah besar. Ia mengaku mengenakan celana pendek di balik rok mininya. Karena itu ia bisa santai bergerak heboh kala membawakan lagu-lagunya.

Info aku tuh pake celana pendek jadi aku santai aja, gitu ceritanya jadi bukan celana dalam," tulis Pinkan Mambo di Instagram, Senin (19/9/2022). “Kali aja aku pake cd aja hadeh,” tegasnya.

Penjelasan serupa disampaikannya kala muncul di acara “Pagi Pagi Ambyar”. Pinkan Mambo menjelaskan jika aksi hebohnya memang sudah sesuai dengan skenario dan tak sembarangan.

“Emang kayak gitu. Dari awal, bukan karena belum manggung. Aku perdetik ada skenarionya. Ini benar, ini belum termasuk konsep perlagunya, manajer baru, semua baru," jelas Pinkan Mambo. “Jadi aku tahu detik mana aku harus ke mana. Aku ngomong pun punya backsound, semua gerakan tubuh aku udah robot gitu,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru