Ngeri, Iqbaal Ramadhan Terjepit Hingga Lari Kocar-kacir Digeruduk Fans di Bioskop Makassar
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan tak bisa berkutik saat 'diserbu' para penggemarnya yang begitu antusias. Niat Iqbaal ingin memberi kejutan pada fans di salah satu bioskop pun pupus begitu saja.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan saat ia datang ke salah satu bioskop yang ada di Panakukang, Makassar. Niat ingin memberi kejutan para penggemarnya, aktor 22 tahun itu malah lari kocar-kacir lantaran digeruduk fans.

Manajer Iqbaal, Dinda Kamil menceritakan kronologinya. Mulanya, Iqbaal ingin sekadar mampir ke bioskop tersebut yang menayangkan film "Mencuri Raden Saleh". Namun tak disangka, kedatangan Iqbaal yang tiba-tiba itu sangat mengundang atensi para fansnya. Mereka begitu antusias saat mengetahui Iqbaal di bioskop tersebut.

"Mau cerita ah soal pengalaman hari ini di Makassar. Jadi, karena @Iqbaal.e ada kegiatan di Makassar dan ada waktu free, maka aku dan @Iqbaal.e punya ide untuk kunjungan ke bioskop untuk kasih kejutan ke temen2 yg ada disini," tulis Dinda Kamil dalam unggahan di Instagram Story-nya.

Ingin kejutan itu berhasil, Iqbaal dan Dinda pun berkoordinasi dengan pihak bioskop. Dari pihak Iqbaal sendiri juga membawa tim pengamanan untuk berjaga-jaga. "Dengan persiapan yang (tadinya) menurut kami cukup, dengan tim pengamanan yg kami bawa dari Jakarta + tambahan dari Makassar juga kami pikir bisa berjalan sesuai harapan," sambung Dinda.

Ngeri, Iqbaal Ramadhan Terjepit Hingga Lari Kocar-kacir Digeruduk Fans di Bioskop Makassar

Instagram


Namun sayang, harapan itu pupus saat penggemar Iqbaal Ramadhan begitu rusuh saat kedatangan sang aktor. Akses jalan menuju studio bioskop pun dipenuhi para fans yang histeris.

Dalam video yang beredar, Iqbaal yang tampak mengenakan pakaian serba hitam pun tampak keluar bioskop. Ia lari kocar-kacir dikawal beberapa bodyguard. Sayangnya para penggemar pun masih terus mengejar Iqbaal.

Sampai akhirnya kerumunan itu berhenti di suatu tempat dan membuat Iqbaal terjebak. Mirisnya lagi, mereka berusaha untuk meraih Iqbaal secara fisik. "Ditambah lagi semuanya mau cubit, grawuk, narik, dan segala upaya untuk meraih @Iqbaal.e (padahal sebelum Iqbaal keluar nurut2 aja ga ada dorong2an)," terang Dinda Kamil.

Kejadian Iqbaal Ramadhan yang diserbu fans lantas mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang menyayangkan sikap para fans dan khawatir dengan kondisi Iqbaal.

"Kena mental gak sih Iqbal serem bener mbak2nya kayak zombie," komentar netter. "Aku kalo jadi Iqbal juga takut sih mending lari liat fans kayak gitu mah," sambung lainnya. "Hargain kehidupan ama privasi org ya, ngefans boleh, tapi norak ama bodoh jangan," timpal akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru