Ibu Cinta Laura Komentari Pemberitaan Oknum DPR Naik Jet Pribadi, Sentil Begini
Instagram/herdianak
Selebriti

Ibu Cinta Laura, Herdiana Kiehl memberikan komentar di salah satu akun yang memberitakan salah satu anggota DPR. Herdiana Kiehl menyentil sosok DPR itu begini.

WowKeren - Ketua Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Said Abdullah mendapat banyak sorotan publik. Bukan tanpa sebab, beredar sebuah video yang memperlihatkan Said Abdullah diduga menaiki jet pribadi.

Tak hanya itu, Said terlihat merokok di dalam jet pribadi sambil berbincang-bincang dengan beberapa rekannya. Said juga tampak memainkan tablet yang dipangkunya. Ada juga seorang pramugari yang tampak menyiapkan makanan di depan Said.

Pemberitaan tentang aksi Said Abdullah itu langsung mendapat komentar dari ibu Cinta Laura, Herdina Kiehl. Herdiana menyentil tindakan Said yang tengah menikmati kemewahan saat ekonomi masyarakat masih "terombang-ambing". Terlebih lagi, bahan pangan hingga kenaikan BBM tengah mendapat banyak protes dari masyarakat.


"Perilaku anggota dewan yang tidak tau malu dan tidak punya hati!" sentil Herdiana di salah satu unggahan akun @allartis.

Para netizen juga tak mau ketinggalan memberikan komentar. "Udah bener min, namanya jg wakil rakyat kok, yg enak2 diwakili, yg sengsara dijalani sendiri, itulah rakyat kecil Min," komentar salah satu netter. "Yaa Allah... begitukah seorang anggota DPR memberi contoh utk rakyatnya... merasa sdh kaya byk duitnya," kata netter lain. "Astaghfirullah...sadarlah," ucap netter lain.

Ibu Cinta Laura Komentari Pemberitaan Oknum DPR Naik Jet Pribadi, Sentil Begini

Instagram

"Wah selamat ya pak. Keputusan bapak semoga membawa kebaikan untuk keluarga Bapak. Dan Alhamdulillah keputusan bapak TDK diijabah sama Allah dan Finally pemerintah TDK memutuskan TIDAK ADA PENGHAPUSAN DAYA 450Va. Alhamdulillah ya Allah," tutur netter lain.

Sementara sebelumnya, Said juga sempat mendapat banyak sorotan usai ia memberikan usulan penghapusan daya listrik 450 VA dalam rapat Banggar DPR RI bersama Kementerian Keuangan pada 12 September lalu. Said meminta pemerintah menaikkan daya listrik rumah orang miskin dan rentan miskin.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait