Pernah Punya Pacar Tajir, Brisia Jodie Ngaku Sampai Diberi Segepok Uang Malah Diduga Halu
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Alih-alih dipercaya, pengakuan Brisia Jodie soal dirinya pernah berpacaran dengan cowok yang super tajir hingga diberi segepok uang oleh ayahnya malah disebut bohong oleh netizen. Kenapa?

WowKeren - Brisia Jodie rupanya pernah memiliki mantan kekasih yang bukan dari kalangan selebriti. Kendati demikian, Jodie mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya itu adalah orang kaya raya.

"Kemarin pernah sekali pacaran sama yang nggak public figure. Dia super-super kayanya minta ampun," ucap Jodie.

Jodie lantas mengungkapkan awal pertemuannya dengan mantan kekasihnya itu. Diungkap Jodie, ia bertemu dengan si pria di salah satu kelab malam di Bali.

"Ketemunya kita di salah satu kelab di Bali. Pas tahun baru aku sama mamaku. Oh ya aku kalau ke kelab selalu sama mama papa. Jadi ada dia sama papanya. Terus datengin mamaku, 'Eh boleh minta nomor anaknya nggak? Buat anak saya'," tutur Jodie.

"Terus tiba-tiba dikasih uang segepok segini nih sama papanya. Sama mamaku diterima aja. Terus aku kasih nomornya," sambungnya.

Jodie sendiri saat itu tak merasa aneh ketika diberi segepok uang hanya untuk nomor telepon. Terlebih saat itu yang menerima uang bukan Jodie sendiri, melainkan sang mama.


Pelantun lagu "Cinta Kau Dimana" ini lantas menceritakan terkait sosok mantan kekasihnya itu. Diakui Jodie, mantan kekasihnya itu adalah sosok pria yang lucu dan terkesan cupu. Namun sayangnya, hubungan Jodie dengan pria tersebut tak bertahan lama.

"Ternyata anaknya baik sekali. Bahkan kayak cupu-cupu, lucu gitu. Jadi kenalan tapi chat-an doang. LDR-nya di Banjarmasin, aku di Jakarta," ungkap Jodie.

Rupanya Jodie dan mantan kekasihnya itu putus lantaran ia dilarang untuk bernyanyi. Jodie diminta untuk tak lagi bernyanyi dan memakai uang mantannya itu.

Cerita yang diungkapkan Jodie tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Namun kebanyakan netter rupanya mengaku tak percaya dengan cerita Jodie tersebut. Jodie pun disindir bohong dan halu terkait ceritanya itu. Usut punya usut, hal itu lantaran ada beberapa kejanggalan saat Jodie bercerita.

"Dari gesture nya sih ngarang kali yahhh πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @de***cy. "Bentar2.... Dugem diajak mama papa, dikasih duit segepok lgsung disamber ama mama.. Kok kayak gimana ya si mama πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bangun joooddd... Lu tidur trlalu nungging πŸ˜‚πŸ˜‚," komen akun @re****12.

"Horaang kaya hari geneee...mana ada bawa2 duit cash?...haluuuuuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜," sambung akun @ju****99. "Kalau sekelas nikita willy gw percaya," seloroh akun @am*****re.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait