Pesona Ariel NOAH Banyak Dikagumi Fans Wanita, Alleia Putri Cantik Ungkap Pandangannya
Instagram/arielnoah
Selebriti

Pesona Ariel NOAH tak pernah gagal membuat banyak fans wanita klepek-klepek, begini reaksi Alleia putri cantik saat ditanya terkait popularitas sang ayah di kalangan kaum hawa.

WowKeren - Ariel NOAH merupakan salah satu musisi yang sudah terjun di industri musik Indonesia sejak dulu. Meski begitu, popularitas Ariel dan grup musiknya seolah semakin hari semakin melejit tinggi. Tak heran jika hingga saat ini Ariel cs memiliki banyak fans setia mereka dimana-mana.

Apalagi sosok Ariel yang seolah tak bisa lepas dari penggemarnya di kalangan kaum hawa. Memiliki paras tampan dan suara emas, pesona Ariel seolah begitu kuat menghipnotis para penggemar wanitanya. Hal ini juga terlihat dari kehebohan respons mereka setiap Ariel membagikan foto-foto dirinya terbaru di media sosial.

Ketenaran Ariel ini agaknya juga disadari oleh sang putri cantik, Alleia. Dara yang belakangan semakin sering disorot oleh kamera ini tak segan mengungkapkan tanggapannya.

Alleia rupanya memiliki pandangan tersendiri mengenai sang ayah yang digandrungi dan dikagumi oleh banyak fans wanita. Alleia menyampaikan rasa syukur sang ayah memiliki banyak pengagum dan disukai oleh banyak orang termasuk untuk karya-karyanya.


“Aku bersyukur sih papa banyak yang suka, terus banyak yang dengerin lagunya juga," kata Alleia Anata Irham seperti dalam tayangan Intens Investigasi di YouTube, Minggu (18/9).

Pada kesempatan yang sama, Alleia juga memberikan beberapa respons mengenai karier sang ayah bersama NOAH hingga saat ini. Menurutnya, NOAH masih begitu kreatif melalui beragam karya yang mereka ciptakan. “Tetap kreatif, inovatif," ujarnya.

Alleia sendiri saat ini semakin sering terlihat terlebih di berbagai momen bersama Ariel. Beberapa di antaranya Alleia terlihat menemani Ariel saat memiliki jadwal manggung maupun konser. Alleia pun membeberkan bagaimana NOAH selalu menunjukkan profesionalitas mereka bahkan saat persiapan jelang manggung.

“Dari yang aku lihat, kalau grogi kayaknya nggak dikasih lihat, semangat-semangat aja,” tandas Alleia.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait