Disentil Nikita Mirzani, 10 Momen Hangat Najwa Shihab dan Ibrahim Assegaf Yang Jarang Disorot
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab tak ambil pusing meski disentil oleh Nikita Mirzani karena menyoroti gaya hedon polisi Indonesia. Ia justru membagikan sederet momen bahagianya.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani tengah menjadi hangat karena terus-menerus menyentil Najwa Shihab. Hal ini dilakukan Nikita ketika sang jurnalis blak-blakan menyoroti gaya hedon polisi Indonesia. Namun ternyata, Najwa tak ambil pusing dengan sindiran yang dilontarkan Nikita.

Putri kedua Quraish Shihab ini justru memamerkan momen bahagianya dengan merayakan ulang tahunnya yang ke-45 pada Jumat (16/9) kemarin. Najwa membagikan momen menerima kue ulang tahun di tengah persiapan acara Palayfest Narasi 2022. Adapun Najwa juga memposting keseruan joget koplo melalui Instagram Story-nya. Menariknya lagi, sang jurnalis juga menulis keterangan "I don't care, i love it," yang merupakan potongan lirik lagu "I Love It" milik Icona Pop featuring Charli XCX. Aksi Najwa yang tak ambil pusing pun justru membuat netizen kagum.

Sementara itu, nama Najwa mendadak viral karena menceritakan kisah asmaranya dengan sang suami, Ibrahim Assegaf. Berikut sederet momen hangat Najwa dan Ibrahim yang jarang disorot publik. Yuk, intip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Akui Bucin


Akui Bucin
Instagram/najwashihab

Presenter yang akrab disapa Mbak Nana ini memang dikenal tegas dan kritis. Namun, ia malah mengakui sebagai sosok wanita yang bucin alias budak cinta. Hal itulah yang membuat Mbak Nana bersedia menikah muda di usia 20 tahun dengan Ibrahim.

2. Sang Pejuang LDR


Sang Pejuang LDR
Instagram/najwashihab

Sebelum mantap ke jenjang pernikahan, Mbak Nana dan ibrahim juga sempat berpacaran selama 6 bulan. Pasangan ini juga sempat menjadi pejuang LDR karena Ibrahim harus magang di Amerika saat semester akhir.

3. Sosok Suami Pengertian


Sosok Suami Pengertian
Instagram/najwashihab

Adapun Mbak Nana mengungkapkan bahwa sang suami adalah sosok yang pengertian. Pasalnya, ia membeberkan fakta kalau Ibrahim pernah menemaninya liputan terorisme. Hal itu dikarenakan Mbak Nana masih menyusui sang putra yang masih berusia 6-7 bulan.

4. Morning Trail Andalan


<i>Morning Trail</i> Andalan
Instagram/najwashihab

Aktivis kondang tersebut sempat membagikan keseruannya dengan Ibrahim saat morning trail di hari Minggu. Hebatnya lagi, Mbak Nana dan Ibrahim melakukan olahraga itu di Kaki Gunung Salak. Perlu diketahui bahwa pasangan ini memang memiliki hobi berpetualang di alam.

5. '#MingguBerpuisi'


'#MingguBerpuisi'
Instagram/najwashihab

Mbak Nana diketahui rajin membagikan rekomendasi buku puisi setiap minggu dengan hastag #MingguBerpuisi. Kali ini, ia mengunggah puisi "Jika Cinta Lahir dari Mata" karya penulis Rabu Pagisyahbana yang selaras dengan kisah cintanya dengan Ibrahim.

6. Berkuda Bareng


Berkuda Bareng
Instagram/najwashihab

Bali tentu saja menjadi destinasi wisata andalan keluarga. Mbak Nana sendiri sempat membagikan momen serunya saat berkuda bareng Ibrahim di pesisir Pantai Pererenan. "Serunya 1 jam. Pegel2nya seharian." curhat Mbak Nana.

7. Nikmati Sunset


Nikmati <i>Sunset</i>
Instagram/najwashihab

Mbak Nana kembali membuat publik ikutan melting usai memposting potret mesra lainnya bersama sang suami. Pasangan suami istri itu terlihat menikmati keindahan sunset di atas kapal saat mengunjungi kota Dubrovnik, Kroasia.

8. Momentum Wisuda Anak Sulung


Momentum Wisuda Anak Sulung
Instagram/najwashihab

Pada bulan Mei 2019 lalu, Mbak Nana membagikan momentum ketika menghadiri wisuda SMA sang anak sulung, Izzat Assegaf. Pada kesempatan itu, Mbak Nana dan Ibrahim kompak memberikan ciuman di pipi Izzat sebagai wujud apresiasi.

9. Kenangan Nonton Coldplay


Kenangan Nonton Coldplay
Instagram/najwashihab

Keluarga kecil Mbak Nana sepertinya memiliki selera musik yang sama. Pasalnya, Ibrahim sempat membagikan momen ketika mereka pergi menonton konser Coldplay di Bangkok pada tahun 2017 silam.

10. Bertemu Unta


Bertemu Unta
Instagram/najwashihab

Adapun Mbak Nana sempat mengabadikan momen ketika bertemu unta di Al Madam Desert ketika berlibur di Dubai. Pada kesempatan itu, Mbak Nana dan Ibrahim juga sempat menjajal menaiki hewan berpunuk tersebut.

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait