KARA Fix Reuni, Album Ulang Tahun ke-15 Grup Makin Spesial Gara-gara Ini
Instagram/thesy88
Selebriti

Dalam rangka ulang tahun ke-15 grup, KARA akan mengadakan reuni dengan merilis album hingga muncul di acara-acara televisi November mendatan. Ini yang bikin makin spesial.

WowKeren - Reuni KARA semakin jelas terlihat "hilal"-nya. Setelah memberikan petunjuk pada fans hingga dinyatakan fix, akhirnya mereka mengumumkan comeback secara keseluruhan pada November mendatang.

Pada 19 September, RBW mengumumkan, "KARA akan merilis album untuk memperingati 15 tahun debut mereka di bulan November. Karena ini adalah album peringatan 15 tahun yang dirilis ulang setelah sekian lama, kami berencana mendukung member KARA untuk mengungkapkan keinginan mereka pada fans sebanyak mungkin."

Album baru KARA nantinya akan menjadi yang pertama sejak dibubarkan pada tahun 2016 lalu. Terakhir kali mereka merilis album yakni "In Love" dengan title track "Cupid" pada 2015 lalu.

Selain itu, album baru KARA ini akan menjadi lebih spesial karena Nicole dan Kang Ji Young bergabung dengan Park Gyuri, Han Seung-yeon dan Youngji. Seperti diketahui, kedua member itu keluar dari grup pada tahun 2014 lalu setelah terlibat perseteruan dengan agensi DSP Media.


Album peringatan 15 tahun KARA bakal dirilis RBW, yang telah mengakuisis agensi DSP Media. Karena ini adalah album yang disiapkan untuk fans setia, para member mengungkap ambisi mereka agar penggemar bisa menikmati rilisan full album dengan energi bahagia dan cerah.

KARA mengaku tengah melakukan persiapan penuh untuk merilis album anniversary ke-15 ini. Mereka ingin membawa kesan festival di dalam album.

Bukan hanya merilis album, KARA juga berencana tampil di berbagai acara TV dalam rangka peringatan ulang tahun debut ke-15. Untuk itu, ekspektasi penggemar semakin meningkat.

Sementara itu, KARA memulai debut dengan album full pertamanya "Bloooooming" pada 2007 silam. Mereka menerima cinta besar dari publik sebagai salah satu perwakilan girl grup generasi ke-2.

KARA telah merilis lagu-lagu hits seperti "Mr.", "STEP", "Lupin", "Pretty Girls", "Honey", "Mamma Mia", "Jumping" hingga "If You Wanna". Selain di Korea Selatan, KARA juga mendulang kesuksesn global. Mereka telah mencatat penjualan tinggi di chart Oricon Jepang dan menjadi girl grup K-Pop pertama yang menggelar konser di Tokyo Dome.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait