Kim Jong Kook Tegaskan Larangan Untuk Pacar Jeon So Min
Instagram/sbs_runningman_sbs
Selebriti

Saat para member cowok 'Running Man' terus membuat larangan sepihak, Jeon So Min yang akhirnya kesal mengatakan itu menjadi salah satu alasannya belum berpacaran selama 5 tahun.

WowKeren - Percintaan Jeon So Min kembali menjadi bahan perbincangan member "Running Man". Dalam episode terbaru dari program SBS itu, sang aktris mengungkapkan kekesalannya usai mendengarkan Ji Suk Jin cs membahas soal romansanya.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Jeon So Min dan Yoo Jae Seok yang bernyanyi "You in Blue" dengan selaras. Yoo Jae Suk berkata, "Kamu pergi ke karaoke kan? Aku yakin 100 persen. Karena tidak ada alasan bagimu untuk menyelaraskan diri denganku seperti ini."

Member "Running Man" lain ikut penasaran dengan siapa Jeon So Min pergi karaoke. Bintang drama Cleaning Up" itu terkejut sampai tersedak kopi yang diminumnya. Ji Suk Jin kemudian bertanya, "Kamu punya pacar sekarang?"

Namun Yoo Jae Seok melarang Ji Suk Jin bertanya hal yang pribadi seperti itu. "Itu pertanyaan yang berlebihan. Biarkan saja dia. Bahkan tidak memintanya. Jangan menggali. Tolong berhenti peduli apakah So Min berkencan atau tidak," tutur Yoo Jae Suk.

Kim Jong Kook Tegaskan Larangan Untuk Pacar Jeon So Min

Source: Naver


Jeon So Min kemudian mengungkap bahwa member "Running Man" membuatnya tidak bisa berkencan. "Tidak aku tidak berkencan dengan siapa pun, tetapi ada kalanya kalian memblokirku juga. Seseorang mungkin tertarik padaku tetapi tidak akan bisa datang kepadaku setelah menonton program ini," curhat Jeon So Min.

Yoo Jae Suk menambahkan, "Kami selalu dekat dengan So Min dan Song Ji Hyo, itu sebabnya mereka (cowok-cowok) itu mungkin merasa terbebani oleh kami." Menariknya, Kim Jong Kook ikut menegaskan larangan bagi pacar Jeon So Min nantinya.

"Ketahuilah bahwa ketika kamu berpacaran dengan So Min hubungan rahasia tidak diperbolehkan. Kebanyakan orang di belakangku hanya mencoba mengusirmu," tutur Kim Jong Kook. Saat Jeon So Min protes dengan larangan sepihak itu, Yoo Jae Suk menyahut, "Tidak, tidak diizinkan."

Jeon So Min kemudian berkata, "Kami mungkin hanya ingin berkencan ringan". Namun Haha ikut memberikan larangan, "Kamu harus memegang tanganmu saat ini adalah hari ke-100mu. Berciuman baru boleh setelah kalian berkencan selama lebih dari setahun."

Saat para member cowok "Running Man" terus membuat larangan sepihak, Jeon So Min yang akhirnya kesal berkata, "Hentikan! Inilah sebabnya aku belum menjalin hubungan selama lima tahun!" Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru