Penampilan Jennie BLACKPINK Dengan Rambut Pink Kejutkan Fans
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Selain karena sedang comeback BLACKPINK, Jennie saat ini juga sangat disorot karena foto-foto pribadinya disebarkan ke publik. Banyak foto yang diduga kencannya dengan V BTS.

WowKeren - Jennie saat ini sedang gencar mempromosikan comeback terbaru BLACKPINK. Girl grup asuhan YG Entertainment itu belum lama ini menghadirkan album bertajuk "BORN PINK" dengan lagu utama "Shut Down".

Pada Minggu (18/9), Jennie memposting sederet foto yang diambil saat dirinya melakukan pemotretan comeback "BORN PINK". "Geser untuk melihat beberapa momen rambut merah muda yang tidak dirilis," tulis Jennie.

Dalam foto-foto itu, Jennie berdiri di depan kamera dan berpose dalam gaun merah muda. Secara khusus, Jennie mengenakan wig merah muda dan memancarkan pesona atraktifnya di depan cermin yang pecah.

Jennie juga memamerkan fisik bak seorang model dengan tubuh langsing dan proporsi superiornya dalam pakaian yang agak terbuka. Potret cewek kelahiran tahun 1996 itu dengan rambut merah muda langsung mengejutkan fans.


Potret Jennie BLACKPINK Dengan Rambut Pink Kejutkan Fans

Source: Instagram

"RAMBUT PINK JENNIE 😍🔥," tulis seorang fans. "Rambut merah muda cocok untukmu," sambung yang lain. "Rambut merah muda???????? Ini sempurna," tambah fans lainnya. "OMG RAMBUT PINK ITU BERGERAK," sahut yang lain.

Di sisi lain selain karena sedang comeback BLACKPINK, Jennie saat ini juga sangat disorot karena foto-foto pribadinya disebarkan ke publik. Adalah akun Gurumi Haribo yang memborbardir publik dengan foto-foto diduga Jennie sedang berkencan dengan V BTS.

Foto-foto itu memperlihatkan diduga V dan Jennie sedang kencan di pulau Jeju. Ada juga potret lain yang memperlihatkan kedua idol ini sedang mengunjungi apartemen satu sama lain. Bahkan foto terbaru diduga V BTS sedang rebahan di ranjang Jennie.

Sayangnya meskipun banyak foto pribadi disebarkan ke publik, agensi Jennie dan V yakni YG Entertainment serta HYBE belum memberikan pernyataan resmi terkait tindakan tegas mereka. Inilah yang membuat fans berang karena kedua agensi seolah enggan melindungi privasi artisnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait