Diprovokasi, Gurumi Bakal Sebar Lebih Banyak Foto Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK?
BigHit Music/YG
Selebriti

Penyebar foto kencan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK memberikan klarifikasi tidak langsung usai ramai rumor bahwa 'bukti' berpacaran tersebut hanya cosplay para penggemar.

WowKeren - HYBE Labels dan YG Entertainment diketahui hingga saat ini masih bungkam terkait dengan rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK. Gurumi Haribo (A) pun juga masih tampak aktif membagikan potret-potret baru diduga bukti kencan kedua idol ternama tersebut.

A pun semakin berani memberikan klarifikasi hingga menjawab teori penggemar terkait tuduhan bahwa foto-foto yang ia sebarkan hanya editan. Baru-baru ini, bahkan penggemar menduga bahwa 2 sosok dalam foto hanyalah penggemar yang melakukan cosplay untuk menciptakan rumor.

Selain itu, A disebut juga bekerja sama dengan pemilik akun di Instagram untuk menghebohkan penggemar atas foto-foto kencan diduga V dan Jennie. A dengan tegas memastikan bahwa ia sama sekali tidak bekerja sama dengan siapa pun di Instagram.

Pernyataan Gurumi Haribo usai dirumorkan sengaja membuat isu kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK

Sumber: Telegram

"Aku tidak lagi di Twitter, percaya apa yang ingin kamu percayai. Selama tidak ada pernyataan, setiap orang berhak atas pendapat mereka sendiri," seru A pada grup Telegram yang ia buat, Sabtu (17/9).


"Aku tidak memiliki Instagram atau SNS/Media Sosial lainnya dan aku tidak bekerja sama dengan siapa pun di Instagram," lanjut A kemarin, Minggu (18/9).

Pernyataan Gurumi Haribo soal kabar potret kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK hanya cosplay

Sumber: Telegram

Sebelumnya, A juga meminta untuk tidak menyeret orang-orang tak bersalah. Ia juga mengungkapkan agar tidak memprovokasi yang seakan "ancaman" tak langsung untuk menyebarkan foto-foto lain. Pasalnya, usai merasa diprovokasi A membagikan potret wanita disebut Jennie dengan teman prianya yang diduga mengabadikan potret kencan bersama V.

A meminta untuk tidak diprovokasi

Sumber: Telegram

"Berhenti melibatkan dan menghujat orang yang tidak bersalah! Gambarku asli!" seru A seraya menunjukkan klarifikasi model disebut cosplay foto kencan V dan Jennie. "Itulah yang terjadi ketika army memprovokasiku dan melibatkan orang yang tidak bersalah," lanjutnya usai menyebarkan foto V yang diduga diambil di ranjang rumah Jennie.

A sendiri juga menyebarkan detail mengenai sosok pria diduga teman baik V dan Jennie. Ia juga mempertanyakan mengapa teman keduanya memilih bungkam bak HYBE dan YG meski akun media sosial pribadinya tersebar saat ini. Sosok pria yang disebut teman V dan Jennie ini sendiri memutuskan untuk mengunci akun Instagram miliknya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait