Kunci Instagram, Sikap Sosok Disebut Saksi Hubungan V BTS & Jennie BLACKPINK Dipertanyakan
Selebriti

Gurumi Haribo, penyebar foto kencan mempertanyakan mengenai sikap yang dilakukan oleh sosok diduga adalah saksi dari hubungan asmara V BTS dan Jennie BLACKPINK.

WowKeren - Gurumi Haribo (A) saat ini dikenal sebagai penyebar foto-foto kencan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK. A selalu mengungkapkan bahwa alasan menyebarkan foto tersebut karena para penggemar berhak mendapatkan pernyataan atas hubungan asli V dan Jennie.

A kemudian bahkan terang-terangan mengungkapkan sosok pria (B) disebut teman dari V dan Jennie. B bahkan diungkapkan adalah yang mengabadikan potret mesra V mencium kening Jennie.

Sikap B usai A menyebarkan informasi akun media sosial pribadinya pun dipertanyakan. Pasalnya, B memilih untuk mengikuti langkah HYBE Labels dan YG Entertainment yang bungkam.

Klarifikasi Gurumi Haribo terkait teman V BTS dan Jennie BLACKPINK

Sumber: Telegram

"Yang ingin aku katakan: Aku menyebut orang ini beberapa kali, pertama kali akhir Agustus. Jika apa yang aku katakan salah atau gambarnya tidak benar, dia bisa saja mengeluarkan pernyataan karena penggemar terus-menerus mengebomnya dengan pesan dan komentar di media sosial. Sejauh ini, dia pendiam, sama seperti YG dan Hybe," beber A melalui grup Telegram yang dibuatnya kemarin, Minggu (18/9).


A pun "menantang" para penggemar yang mengungkapkan bahwa sosok B adalah seorang staf HYBE Labels. Hingga saat ini, B sendiri memang belum terbukti seorang staf dan dikenal sebagai teman nonselebriti V.

"Dan untuk semua orang yang mengatakan bahwa ini adalah orang dari manajemen, yang selalu bersama Tae: lalu tunjukkan kepadaku siapa ini, dengan beberapa bukti siapa ini. Aku menunggu bukti," ungkap A.

Sosok disebut teman V BTS dan Jennie BLACKPINK

Sumber: Instagram

B sendiri saat ini terlihat memutuskan untuk mengunci akun Instagram pribadinya. Sehingga, para penggemar hanya bisa mengirimkan DM kepada sosok diduga saksi hubungan V dan Jennie ini.

Sementara itu, A memastikan bahwa B bukanlah teman dekat V, Park Seo Joon meski keduanya mirip. Ia menunjukkan bukti-bukti bahwa Park Seo Joon dan B adalah sosok berbeda.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait