Mirip Park Seo Joon, Gurumi Beber Sosok Diduga Ikut Liburan Bareng V BTS-Jennie BLACKPINK
Selebriti

Gurumi Haribo memberikan bukti-bukti terkait dengan sosok teman yang diduga menjadi saksi hubungan asmara dari V BTS dan Jennie BLACKPINK bahkan ikut liburan ke Pulau Jeju.

WowKeren - Teka-teki terkait dengan hubungan asmara V BTS dan Jennie BLACKPINK diketahui memang masih menjadi tanda tanya besar. Apalagi kedua agensi memutuskan untuk bungkam meski sederet potret kencan diduga V dan Jennie tersebar luas saat ini.

Gurumi Haribo (A), sosok penyebar foto kencan V dan Jennie bahkan santai menyebutkan akun pribadi seseorang (B) yang disebut adalah teman dekat kedua idol ternama tersebut. A kemudian memberikan menunjukkan bukti bahwa B sempat tertangkap kamera bersama dengan V.

A juga langsung klarifikasi usai sosok B disebut adalah Park Seo Joon. B memang sekilas tampak mirip dengan Park Seo Joon. V dan Park Seo Joon sendiri diketahui memang berteman dekat dan memiliki geng sama yakni Wooga Squad bersama Park Hyungsik, Choi Woo Shik, dan Peakboy.

Sosok teman V BTS diduga ikut liburan ke Pulau Jeju

Sumber: Telegram

"Dan ini foto Taehyung bersama Tw***er dari Juli 2022. Dia juga bersama teman dan manajemen lain," beber A melalui grup telegram kemarin, Minggu (18/9).


"Sebelum orang-orang akan mengatakan bahwa ini adalah Seojoon. Perhatikan bentuk telinga, dan jam tangan," lanjut A membandingkan potret tampak samping Park Seo Joon dan B.

Sosok teman V BTS diduga ikut liburan ke Pulau Jeju

Sumber: Telegram

A sendiri diketahui telah menyebutkan terang-terangan nama akun media sosial B sejak Agustus lalu. Ia bahkan mengungkapkan bahwa B ikut berlibur bersama dengan V dan Jennie di Pulau Jeju serta menjadi fotografer yang mengabadikan potret keduanya.

"Aku mendapatkan banyak pertanyaan setiap saat. Aku pikir "Sarah" dapat menjawab pertanyaabmu dengan sangat baik. sa***3. Begitu juga dengan two***er. Mereka tahu segalanya," beber A beberapa waktu lalu.

Sosok Sarah sendiri diungkapkan A adalah V, ia menggunakan akun kedua. A menyebutkan bahwa Sarah hanya mengikuti akun Instagram Jennie.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait