Vidi Aldiano Bagikan Kabar Bahagia, Apa Itu?
Instagram/vidialdiano
Musik

Vidi Aldiano belum lama ini membagikan kabar bahagia melalui akun media sosial pribadi. Kira-kira kabar bahagia apa yang dibagikan oleh Vidi Aldiano di medsos?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Vidi Aldiano. Penyanyi berusia 32 tahun ini menyebut album "Senandika" berhasil terjual lebih dari 150 ribu keping dalam waktu dua bulan.

"Satu kabar gembira di akhir pekan ini! Album 'Senandika' per-tanggal ini, sudah terjual lebih dari 150,000 keping, setelah 2 bulan rilis!" tulis Vidi Aldiano di Instagram pada Minggu (18/9).

Dalam video yang dibagikan, Vidi Aldiano membagikan sejumlah komentar penggemar. Mereka mengaku menyukai lagu-lagu yang ada di album tersebut.

Suami Sheila Dara Aisha ini kemudian mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah membeli albumnya. Vidi juga berterima kasih kepada semuanya yang telah mendukungnya.

"Terima kasih untuk semua jiwa yang sudah mendukung, mendengarkan dan juga ikut berbagi cerita melalui album ini," kata Vidi Aldiano.


Vidi Aldiano kemudian mengaku semakin semangat untuk membuat karya-karya baru di masa mendatang. Vidi Aldiano juga mengungkapkan harapan untuk bisa melakukan roud tour.

"Jadi makin semangat untuk bermusik dan semoga mimpi untuk road tour Senandika ke kota-kota lain bisa terwujud segera ya. Terima kasih sekali lagi dari hati yang terdalam guys! #Senandika," pungkas Vidi Aldiano.

Postingan Vidi Aldiano itu kemudian mendapat beragam tanggapan dari netizen di kolom komentar. Mereka mengucapkan selamat dan mengaku suka dengan karya Vidi Aldiano.

"Sukak bgt bgtt sama album senandika tuh gila dari hati bgt emg nulisnya smpe terdengar ke hati kita juga congrats kavid," komentar salah satu netter. "Lagu salam kenal sama tanpa diminta the best sih jujurly overall lagunya keren bangettt," kata netter lain. "Congratss ka Vidii! Tetep lagu favorit sejauh ini #TanpaDiminta," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait