Digosipkan Naksir Dancer Ganteng, Sunmi Beri Tanggapan Santai
Instagram/miyayeah
Selebriti

Sunmi akhirnya menanggapi netizen yang mencurigai kedekatannya dengan dancer ganteng Cha Hyun Seung. Seperti apa? Simak tanggapan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Sunmi digosipkan naksir salah satu backup dancer-nya yang bernama Cha Hyun Seung. Gosip ini menyebar dengan sangat luas hingga membuat Sunmi angkat bicara pada Minggu (18/9).

Rumor kedekatan mereka bermula ketika Cha Hyun Seung muncul di "Sunmi's Show!terview" yang dirilis belum lama ini. Episode tersebut diberi judul "Apakah Cha Hyung Seung pernah melihat Sunmi sebagai seorang wanita? Bukankah begitu? Pembicaraan bisnis (?) Klarifikasi dan Pengakuan."

Mereka terlihat sangat akrab dan menunjukkan interaksi lucu selama wawancara hingga pemirsa curiga bahwa Sunmi mungkin naksir Cha Hyun Seung. Seorang netizen berkata, "Pasti ada sesuatu yang terjadi di antara mereka berdua."

"Sepertinya Sunmi memiliki perasaan padanya," ujar netizen yang lain. "Wow, sepertinya Sunmi menyukainya," imbuh netizen yang lain. "Wow, ketika kamu melihat Sunmi dengan sengaja bertingkah lucu di depan penari itu, sepertinya dia menyukainya. Itu cinta tak berbalas," sahut yang lain.

Komentar-komentar itu akhirnya di-notice oleh Sunmi. Karena tak ingin rumor tak berdasar itu meluas, Sunmi akhirnya membuat klarifikasi melalui postingan story di Instagram pribadinya.


Digosipkan Naksir Dancer Ganteng, Sunmi Beri Tanggapan Santai

Source: Instagram

Sunmi membagikan beberapa tangkapan layar yang menunjukkan spekulasi netizen tentang perasaannya pada Cha Hyun Seung. Dia tampak sangat kaget karena tiba-tiba muncul rumor tak berdasar tersebut.

Sunmi menulis komentar seperti, "Hah?" dan menandai akun Instagram Cha Hyun Seung. Di tangkapan layar yang lain, dia menulis, "Aku???" sebelum menambahkan keterangan, "Untuk itu, ayo tonton lagi episode 'Sunmi's Show!terview' Cha Hyun Seung."

Salah satu story Sunmi itu kemudian dibagikan ulang oleh Cha Hyun Seung. Dia juga menyertakan caption singkat dengan nada bercanda yang mengatakan, "Pria ini.... Wow, kamu sangat menyukaiku."

Sementara itu, Cha Hyun Seung dikenal sebagai salah satu peserta acara realitas kencan "Single's Inferno". Dia mampu menarik banyak perhatian karena memiliki tubuh tinggi, berotot dan paras tampan ala idol K-Pop.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait