Reaksi Soobin TXT Usai Hadiri Konser IU: Dia Adalah Seorang Putri!
Selebriti

Soobin TXT menunjukkan reaksi yang sangat manis usai menghadiri konser IU pada Sabtu (17/9) kemarin. Seperti apa? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (17/9), Soobin TXT menghadiri konser hari pertama IU yang bertajuk "The Golden Hour". Dia datang ke konser tersebut bersama rekan setimnya, Beomgyu.

Kehadiran Soobin di konser IU turut mencuri perhatian penggemar. Mereka bahagia melihat Soobin yang secara terbuka menunjukkan kekagumannya pada IU.

Selain itu, penggemar juga bertanya tentang reaksi Soobin setelah menyaksikan IU dalam kehidupan nyata. Seorang penggemar bertanya, "Oppa, bagaimana penampilan IU di kehidupan nyata?"

Pertanyaan ini dijawab dengan sangat antusias oleh Soobin yang sangat mengagumi visual IU. Dia berkata berkata, "Rambut dan riasan hari ini benar-benar wow. (Dia adalah seorang) putri."

Reaksi Soobin TXT Usai Hadiri Konser IU: Dia Adalah Seorang Putri!

Source: Weverse


Reaksi Soobin TXT Usai Hadiri Konser IU: Dia Adalah Seorang Putri!

Source: Instiz

Pernyataan Soobin ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang sepakat dengannya dan memberi pujian selangit untuk IU. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Dia adalah Ratu IU," ujar seorang netizen. "Dia adalah putri di kehidupan nyata," imbuh netizen yang lain. "Dia adalah ratu yang sebenarnya," tambah yang lain. "Dia adalah ratu sejati hari ini," timpal yang lain.

"Aku setuju dengannya," ujar netizen yang lain. "Cara bicaranya sangat mirip dengan seorang penggemar. Ah, lucu sekali," imbuh netizen tang lain. "Setuju, IU adalah seorang putri," kata netizen yang lain.

"Ah, dia sangat imut," tulis netizen yang lain. "Ah, dia sangat lucu. Kupikir dia adalah temanku di Twitter," sahut netizen yang lain. "Tidak, tapi dia sendiri adalah seorang pangeran hahaha," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, konser IU dihadiri oleh sejumlah seleb ternama seperti Jungkook BTS, Kim Soo Hyun, Yoo In Na, Kang Ji Young, Seulong 2AM dan masih banyak lagi. IU masih akan menggelar konser hari keduanya pada Minggu (18/9) hari ini.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait