Donghae Super Junior Beri Nasihat Ala Bapak-Bapak di 'Super Show 9', Hal Ini Bikin Fans Ngakak
Instagram/leedonghae
Selebriti
Super Show 9 Jakarta

Donghae memberi nasihat bijak pada penggemar Tanah Air saat menggelar konser di Jakarta, Sabtu (17/9) kemarin. Seperti apa? Simak dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (17/9), Super Junior menggelar konser "SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9: ROAD in JAKARTA" di ICE BSD Hall 5-6. Ada sejumlah momen lucu yang terjadi selama konser, salah satunya adalah ketika Lee Donghae memberi saran bijak untuk penggemar di Tanah Air.

Di salah satu segmen, Donghae berkata bahwa dia akan kembali datang ke Indonesia. "Nanti saya akan kesini lagi, saya mau makan mi yang diiklankan oleh Choi Siwon," ujar Donghae dalam bahasa Korea, sebagaimana dikatakan oleh penerjemah.

Donghae kemudian mengungkap bagaimana perasaannya menggelar konser di Indonesia. Selain itu, dia juga memberi nasihat menarik pada ELF (fandom Super Junior) yang menghadiri konser tersebut.

Dia berkata, "Hari ini saya juga rasanya senang sekali. Tapi saya yakin untuk ke depannya kita tidak akan pisah lagi. Jangan khawatir, sekolahlah yang benar. Ya, dan juga bolehlah kalian pacaran-pacaran boleh. Nanti saya akan kembali lagi."


Donghae Super Junior Beri Nasihat Ala Bapak-Bapak di \'Super Show 9\', Hal Ini Bikin Fans Ngakak

Source: Twitter

Perkataan Donghae ini sukses membuat penggemar tertawa terbahak- bahak, sebab kebanyakan penggemar Super Junior sudah lulus sekolah. Di sisi lain, ada pula yang menyebut nasihatnya ala "bapak-bapak". Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Maap pak tapi fans bapak ngga banyak yg masih sekolah nih, adanya yang udah nyekolahin anaknya," ujar seorang penggemar. "Dia gak tau klo fans nya udah ber-umur kebanyakan udh pd punya buntut," imbuh penggemar yang lain. "Donghae lupa fansnya udh pada tua.." tambah yang lain.

"Wkwk kek wejangan bapak bapak," kata penggemar yang lain. "Ya ampuuunn bapak bapak banget ini nasehatnya," imbuh penggemar yang lain. "Bapakku sedang bersabda guys hehe," sahut penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, konser Super Junior di Jakarta merupakan rangkaian dari tur "Super Show 9" mereka yang digelar di berbagai negara di Asia. Mulai dari Korea, Thailand, Singapura, Indonesia, Malaysia hingga Filipina.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru