Ada Jungkook BTS hingga Kim Soo Hyun, Daftar Seleb yang Hadiri Konser IU Bikin Takjub
Selebriti

Sejumlah selebriti ternama terungkap menghadiri konser hari pertama IU 'The Golden Hour' yang digelar pada Sabtu (17/9) kemarin. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (17/9), IU menggelar konser hari pertama "The Golden Hour" di Olympic Main Stadium di Jamsil, Sports Complex, Seoul. Konser ini dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas, termasuk Jungkook BTS dan Kim Soo Hyun.

Konser ini disambut dengan sangat antusias karena merupakan konser tatap muka pertama IU dalam tiga tahun. Karena itulah berbagai hal tentang konser ini menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial, termasuk soal daftar selebriti yang menghadirinya.

Setelah pertunjukan, foto beberapa selebriti yang hadir di konser tersebut dibagikan secara luas di media sosial. Selain itu, ada juga yang mengkonfirmasinya secara langsung di media sosial mereka.

Idol yang terungkap menghadiri konser tersebut adalah Jungkook BTS, yang dikenal sebagai penggemar IU, Soobin dan Beomgyu TXT, Joochan Golden Child, Kang Ji Young, Umji VIVIZ, Seulong 2AM, solois Rothy, Jeongyeon TWICE, Minji Secret Number hingga ITZY.

Ada Jungkook BTS hingga Kim Soo Hyun, Daftar Seleb yang Hadiri Konser IU Bikin Takjub

Source: Kbizoom


Selain idol, sejumlah aktor dan aktris juga terlihat hadir di konser tersebut. Di antaranya adalah Kim Soo Hyun, Yoo In Na, Park Ju Hyun, Kim Min Seok hingga bintang "Squid Game" Anupam Tripathi.

Ada Jungkook BTS hingga Kim Soo Hyun, Daftar Seleb yang Hadiri Konser IU Bikin Takjub

Source: Instagram

Mereka yang menghadiri konser IU menunjukkan beragam reaksi antusias. Soobin TXT meninggalkan komentar menarik di Weverse dengan berkata, "Aku benar-benar ingin menjaga harga diriku, tapi aku hanya berteriak dan menjabat tanganku seperti orangutan, sehingga seluruh tubuhku sakit."

Aktor tampan Kim Soo Hyun dan Kang Ji Young juga menunjukkan dukungannya yang mendalam untuk IU. Mereka sama-sama memposting foto menghadiri konser tersebut melalui fitur story Instagram pribadinya.

Daftar selebriti yang menghadiri konser IU ini sukses membuat penggemar takjub. Sebab mereka semua adalah bintang ternama yang memiliki banyak penggemar.

Sementara itu, hari kedua konser IU akan digelar pada Minggu (18/9) hari ini. Konser ini diperkirakan tak kalah meriah dari hari pertamanya, sebab IU selalu melakukan yang terbaik selama tampil di atas panggung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru