Hanni NewJeans Bikin Kesensem Tampil Bak Manekin Barbie Berbalut Busana Tema Teddy Bear
Instagram
Selebriti

Member NewJeans itu belum lama ini diundang mengunjungi toko pop-up wanita merek fashion Italia MOSCHINO, yang dibuka di lantai 3 dari Galleria Department Store di Apgujeong dong, Gangnam-gu, Seoul.

WowKeren - Hanni baru-baru ini memamerkan busana dengan motif boneka beruang yang lucu namun dibanderol dengan harga selangit. Member NewJeans itu belum lama ini diundang mengunjungi toko pop-up wanita merek fashion Italia MOSCHINO, yang dibuka di lantai 3 dari Galleria Department Store di Apgujeong dong, Gangnam-gu, Seoul.

Dalam kesempatan tersebut, Hanni tampil dalam balutan mini dress yang dilengkapi dengan pola rantai dan gambar boneka beruang coklat yang lucu. Idola kelahiran Australia itu juga memancarkan tampilan yang melenting dan sporty dengan mengenakan celana pendek biker putih di bawah gaunnya.

Selain itu, Hanni juga menciptakan suasana yang nyaman dan menyenangkan dengan memadukan platform heels yang tebal dengan penghangat kaki berwarna ivory. Tas rantai mini berbentuk hati miliknya juga menambahkan titik pernyataan pada pakaian secara keseluruhan.


Terakhir, Hanni membiarkan rambut panjangnya yang sepanjang pinggang tergerai dan terurai di tengah, dan menambahkan dua jepit rambut berbentuk boneka beruang emas yang lucu di setiap sisinya, menonjolkan pesona polosnya. Pakaian yang dikenakan Hani pada hari ini adalah produk dari koleksi MOSCHINO Musim Gugur/Musim Dingin 2022, yang total harganya melebihi 5 juta won.

Hanni NewJeans Bikin Kesensem Tampil Bak Manekin Barbie Berbalut Busana Tema Teddy Bear
Kbizoom

Bahkan secara khusus, mini dress boneka beruang yang dikenakannya seharga $1670 (sekitar 2,34 juta won), tas hati seharga $1435 (sekitar 2 juta won), sandal seharga $195 (sekitar 270.000 won), dan jepit rambut boneka beruang seharga $255 (sekitar 360.000 won). menang). Dibandingkan dengan model yang mengenakan dress dengan ankle boots, Hanni memperpendek panjang mini dress-nya, memadukannya dengan biker short dan platform sandal untuk tampilan sporty yang menawan.

Di sisi lain, NewJeans adalah girl grup beranggotakan lima orang yang diperkenalkan oleh ADOR dan dpimpin oleh CEO Min Hee Jin. Mereka baru-baru ini menyelesaikan kegiatan promosi debut mereka pada 28 Agustus, setelah menyapu posisi teratas di beberapa tangga lagu dan album domestik dan asing dan menciptakan sensasi pada debut mereka. Hanni sendiri merupakan member keturunan Vietnam – Australia yang lahir pada tahun 2004 di Melbourne, Australia, dan tahun ini berusia 17 tahun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait