UENA Sejati, Jungkook BTS Bikin Heboh Usai Ketahuan Nonton Konser IU
Instagram
Selebriti

Konser ini juga sekaligus menandai konser tatap muka pertama IU dalam 3 tahun sehingga banyak penggemar yang bersemangat untuk mendapatkan tiket pertunjukan.

WowKeren - Baru-baru ini Jungkook sukses membuat penggemar dfan netizen heboh usai terlihat di konser IU. Pada 17 September, IU mengadakan hari pertama konser solo dua hari "The Golden Hour" di Olympic Stadium di Seoul.

Konser ini juga sekaligus menandai konser tatap muka pertama IU dalam 3 tahun sehingga banyak penggemar yang bersemangat untuk mendapatkan tiket pertunjukan. Jungkook yang secara terbuka membagikan momen fanboy IU-nya dengan ARMY sebutan untuk fans BTS itu ternyata juga hadir di konser tersebut.


UENA Sejati, Jungkook BTS Bikin Heboh Usai Ketahuan Nonton Konser IU

Allkpop


Salah satu penggemar yang melihatnya di konser membagikan foto Jungkook di konser dan mengaku gembira melihat momen tersebut. Sedangkan Jungkook sendiri tak pernah menyembunyikan jika dirinya adalah penggemar bintang serial "Hotel Del Luna" tersebut.

"Dia benar-benar penggemar setia IU. Lebih dari 10 tahun dan masih terus bertambah. Saya harap ARMY tidak akan memberikan reaksi lagi kepada IU dan akan mengerti bagaimana perasaan JK sebagai penggemar seperti perasaan ARMY terhadapnya," komentar netter. "Aku sangat senang melihat JK hanya menikmati dan melakukan apa yang ingin dia lakukan, termasuk dapat secara terbuka mendukung artis yang telah dia kagumi sejak lama. Saya akan berada di sini untuk SELALU MENDUKUNG apa pun yang ingin dia lakukan, siapa pun yang dia ingin kencani, siapa pun yang ingin berteman dengannya, dan siapa pun yang ingin dia ajak kolaborasi!" ujar yang lain. "Jangan tertipu dia masih penggemar IU yag terkunci, dulu punya sedikit sekarang dia punya banyak. Ke mana pun dia pergi, dia tetap uaena," pungkas lainnya.

Sementara itu proyek pertama IU pada tahun 2022 adalah single kolaborasi "Ganadara" dengan Jay Park yang memuncak di nomor satu di Gaon Digital Chart dan Billboard K-pop Hot 100. Dokumenter pertamanya, "Pieces:29th Winter" dirilis pada 23 Maret.Pada 13 April, IU menyelesaikan syuting film fitur pertamanya "Dream" di Hungaria.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait