Dianggap Cocok untuk Semua Konsep Pemotretan, Vogue Korea Banjiri V BTS dengan Pujian
Instagram
Selebriti

Menjelang tanggal publikasi untuk edisi Oktober mereka, Vogue Korea telah merilis konten khusus untuk model sampul edisi Oktober mereka yakni Kim Taehyung.

WowKeren - Majalah Vogue Korea baru-baru ini memberikan pujiannya untuk V BTS sebagai "textbook for male idols" karena kemampuannya untuk menguasai konsep mode apa pun. Menjelang tanggal publikasi untuk edisi Oktober mereka, Vogue Korea telah merilis konten khusus untuk model sampul edisi mereka yakni Kim Taehyung.

Setelah menggambarkannya sebagai "ikon sebuah era," Vogue Korea merilis sebuah artikel berjudul "Momen Fashionable BTS V" yang memberikan pandangan lebih mendalam tentang mengapa fashion Taehyung membuatnya menonjol di antara rekan-rekannya. Beberapa penampilannya yang terbaik dan paling ikonik dari masa lalu ditinjau kembali.

Meskipun fashion tidak memiliki aturan, itu tidak berarti semua orang bisa terlihat bagus dalam segala hal. Vogue Korea memuji kemampuan luar biasa Taehyung untuk mencerna gaya fesyen apa pun yang dihadapi orang lain. Visual Taehyung yang luar biasa, dipadukan dengan kepercayaan diri dan sikapnya yang kuat, merupakan kombinasi kuat yang memungkinkannya untuk melakukan konsep mode yang sulit yang menggunakan bahan seperti bulu, ruffles, payet, dan kulit.


"Dia adalah ikon zaman kita yang dapat menangani gaya apa pun dengan pose dan sikapnya sendiri, sama seperti penampilannya yang tampan," tulis Vogue Korea. Tampilan pertama yang disebutkan adalah gaya Taehyung selama era "DNA", yang tetap menjadi "Textbook for male idols". Tampilannya menyelaraskan gaya jalanan dengan gaya jas. Dia mengenakan kemeja besar dengan dasi, anting-anting, dan bandana di sebagian besar pertunjukan. "V adalah anggota yang paling menarik perhatian di antara mereka," tambah Vogue Korea.

"Anting-anting dan ikat kepala yang dikenakan V, dan tampilan sekolah bengkok yang dia kenakan masih merupakan konsep yang tetap menjadi buku teks untuk idola pria," lanjutnya. Berikutnya adalah pakaian mewah yang dia kenakan untuk lagu solonya "Singularity". Baik dalam MV dan pertunjukan, Taehyung mengenakan bahan mewah seperti mantel bulu, beludru kuno, dan jaket yang mengingatkan pada suasana kemewahan dan kemewahan Victoria. "V berhasil mencerna unsur maksimalisme yang menekankan kehadirannya tanpa mundur sedikit pun."

Selain itu Taehyung dikenal karena kecintaannya pada setelan jas, dan pakaian yang dikenakannya ke acara resmi juga disebutkan. Dia sering mengubah gaya agar sesuai dengan konsep yang berbeda. Vtelah mengenakan gaya yang "lebih mencolok" dan penuh warna seperti setelan hijau, setelan "Dynamite" retro dan setelan Louis Vuitton biru yang tidak konvensional.

Sedangkan menyebutkan acara yang lebih baru, penampilan Taehyung di acara CELINE untuk Paris Fashion Week Juni lalu disertakan dimana V dipuji oleh berbagai media mode karena menarik kerumunan yang 'belum pernah dilihat' dan menjadi acara utama, meskipun hanya hadir sebagai tamu pribadi Hedi Slimane. "Dengan atasan payet dan kalung yang dikenakan sebagai bagian dalam, gaya V yang luar biasa menonjol," seru Vogue. Sedangkan dalam wawancaranya dengan majalah fashion pria Amerika VMAN, Taehyung mengkonfirmasi bahwa dia telah menyiapkan pakaiannya sendiri untuk acara tersebut.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait