Gurumi Bocorkan Wajah Pria Yang Temani Jennie BLACKPINK & V BTS Kencan di Jeju
Naver
Selebriti

Sosok penyebar foto kencan Jennie dan V memiliki inisial nama Gurumi Haribo. Dalam postingan terbarunya, mengungkap alasannya terus mengunggah foto pribadi kedua idol itu.

WowKeren - Fans K-Pop kini sedang ramai menyoroti beredarnya foto-foto pribadi diduga milik Jennie BLACKPINK dan V BTS diduga kencan di Pulau Jeju. Ada empat foto yang dirilis sosok berinisial Gurumi Haribo yang salah satunya memperlihatkan V mencium kening Jennie.

Sembari membocorkan empat foto itu, Gurumi Haribo juga memberikan informasi bahwa foto-foto manis Jennie dan V dipotret oleh pria bernama Lee Joo Hyung (Twozoobrother). Tak hanya itu, penyebar foto juga membagikan wajah dari pria tersebut.

Gurumi Haribo merilis foto seorang pria sedang berfoto dengan seekor kucing dan wanita dengan rambut oranye. Penyebar foto mengatakan bahwa 3 sosok itu adalah Jennie, Twozoobrother dan kucing sang idol cantik.

Bocoran informasi Gurumi Haribo ini membuat fans aktif mencari siapa sosok Lee Joo Hyung sebenarnya. Menurut fans, Lee Joo Hyung sudah berteman dengan Taehyung (nama asli V) sejak 2014 lalu. Kini pria itu juga berteman dengan Jennie.


Gurumi Bocorkan Wajah Pria Yang Temani Jennie BLACKPINK & V BTS Kencan di Jeju

Source: Telegram

Beredarnya foto diduga Lee Joo Hyung ini langsung membuat fans berdebat. Ada yang mengatakan bahwa pria itu kemungkinan yang menyebarkan foto Jennie dan V namun banyak juga yang mengatakan Lee Joo Hyung bisa saja juga korban hacker.

Di sisi lain, Gurumi Haribo sebelumnya telah mengungkap alasannya terus mengunggah foto pribadi milik V dan Jennie di Telegram. "Itulah yang terjadi ketika ARMY (sebutan fans BTS) memprovokasiKU dan melibatkan orang yang tidak bersalah," tulis Gurumi.

"Dan kalian semua harus berhenti berkata, 'Kaki Taehyung tidak kotor seperti ini. Jennie tidak memiliki pelindung HP 4 dollar USD seperti ini. XY terlihat seperti perempuan itu palsu Pada akhirnya, kalian sangat menghina orang-orang yang kalian klaim dukung!" imbuhnya.

Sementara itu hingga kini, YG Entertainment dan HYBE belum melakukan tindakan tegas atas bocornya foto-foto pribadi milik Jennie dan V. Kedua agensi sebelumnya mengungkap bahwa, "Sulit dikonfirmasi karena itu adalah kehidupan pribadi kedua artis."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru