Dakota Johnson Jawab Rumor Tak Akur dengan Jamie Dornan Saat Syuting 'Fifty Shades of Grey'
imdb
Film

Dalam film itu, Dakota Johnson beradu akting dengan Jamie Dornan sebagai kekasihnya, Christian Grey, yang awalnya peran itu diberikan pada Charlie Hunnam.

WowKeren - Aktris Dakota Johnson sangat terkenal lewat perannya di trilogi "Fifty Shades of Grey". Baru-baru ini dia berbagi mengenai pengalamannya saat mengerjakan trilogi tersebut dalam sebuah wawancara dengan Vanity Fair.

Ketika Johnson, yang saat itu berusia 23 tahun, mengikuti audisi untuk peran Anastasia Steele untuk film tahun 2015, dia membaca monolog dari Persona klasik tahun 1966 karya Ingmar Berman, membuatnya percaya bahwa pengalaman dan filmnya akan sangat istimewa.

Namun, masalah di tempat, yang berasal dari masalah dengan studio, sutradara, dan penulis buku E.L. James mengarah ke apa yang aktris itu gambarkan sebagai proses yang rumit dan psikotik.

"Dia (penulis James) memiliki banyak kendali kreatif, sepanjang hari, setiap hari, dan dia hanya menuntut agar hal-hal tertentu terjadi," kata Johnson. "Ada bagian dari buku yang tidak akan berfungsi dalam film, seperti monolog batin, yang terkadang sangat murahan. Tidak akan berhasil untuk mengatakannya dengan lantang. Itu selalu menjadi pertempuran. Selalu."


Dalam film itu, Johnson beradu akting dengan Jamie Dornan sebagai kekasihnya, Christian Grey, yang awalnya peran itu diberikan pada Charlie Hunnam. Ketika konflik penjadwalan mengganggu kemampuan Hunnam untuk berpartisipasi, James menjadi marah dan membatalkan naskah yang direvisi oleh penulis naskah Patrick Marber.

Setelah Dornan dipilih, sutradara Sam Taylor-Johnson mencoba untuk memainkan kembali naskah yang telah direvisi, tetapi hanya sebagian dari versi itu yang berhasil mencapai produk akhir. Johnson mengatakan adegan negosiasi kontrak dari film pertama, yang dia anggap adegan terbaik di seluruh film berasal dari naskah Marber.

Johnson juga membahas rumor bahwa dia dan Dornan tidak akur saat syuting trilogi. Alih-alih tidak akur, dia malah menganggap Dornan seperti saudaranya sendiri.

"Tidak pernah ada waktu ketika kita tidak akur. Aku tahu ini aneh, tapi dia seperti saudara bagiku. Aku sangat mencintainya, sangat, sangat," paparnya. "Dan kami benar-benar ada untuk satu sama lain. Kami harus benar-benar saling percaya dan melindungi satu sama lain."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru