Janda Dua Kali, Sarah 'Eks' Istri Tegar Septian Dituding Habiskan Uang dan 'High Maintenance'
Instagram/tegar_official
Selebriti

Sarah Sheilka jadi bahan sindiran pasca Tegar Septian mengumumkan sudah cerai dari istrinya itu. Alih-alih dibela, Sarah yang sudah dua kali gagal dalam pernikahan ini malah disindir cuma menghabiskan uang suami.

WowKeren - Sarah Sheilka sempat membongkar biang kerok utang yang diduga jadi pemicu masalah dengan Tegar Septian alias Tegar. Pasca Tegar mengumumkan pisah, Sarah menyebut soal utang senilai Rp20 juta.

"Kita memang booking rumah 2 juta, dan tinggal bayar dp 23 juta. tapi karena dipake keperluan sehari-hari, habis 12 juta dan udah dibagi rata. dan masalah dp udah dibatalin karena kondisi aku dan tegar begini," kata Sarah. "Jadi kalau dia (Tegar) alesan bayar rumah itu gak benar sama sekali, apalagi minta tolong 20 juta itu bukan nominal kecil."

Sayangnya setelah membongkar masalah uang, Sarah malah jadi bahan sindiran. Ia dituding cuma menghabiskan uang Tegar. Bahkan gaya hidup Sarah dianggap "high maintenance".

Instagram

Sarah Dicibir Usai Cerai dari Tegar

"Udah ku tebak dari awal si cwk model kek gini 🎭," kata netter. "Buang² uang udh terkenal karena tegar, cenatang biru juga karena ada tegar," sindir netter. "High maintenance bikin tegar habis duit ajaa," kata yang lainnya.


Sejauh ini, Sarah belum buka suara lagi atas hujatan netter. Tegar pun juga tak banyak bicara dan cuma mengaku cerai karena banyak masalah.

Sementara itu, data soal perceraian Tegar dan Sarah belum terkuak. Disisi lain, ini bukan kali pertama Sarah menyandang status janda. Sebelum cerai dengan Tegar, Sarah yang 5 tahun lebih tua itu sebenarnya pernah menikah kilat.

Kala itu, pernikahan pertama Sarah cuma bertahan 6 bulan. Namun meski menyandang status janda saat menikahi Tegar, Sarah malah bersikap bodo amat.

"Iya, pernah (nikah). Usia (pernikahannya) pendek, cuma enam bulan saja," kata Sarah di 2020. "Aku mah bodo amat sama omongan netizen. Sudah jodohnya kali ya."

Sarah membocorkan kalau ia mencintai Tegar yang dinilainya sangat dewasa. "Meskipun Tegar masih muda, tapi dia gak kelihatan kayak brondong kok, kayak seumuran ya kita ya. Dia umurnya segitu tapi gak childish, dewasa karena mungkin Tegar perjalanan hidupnya kan ya, jadi lebih dewasa," kata Sarah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait