Fix Cerai, Tegar Septian Buka Suara Usai Sarah Sheilka Sentil 'Borok' Utang DP Rumah Puluhan Juta
Instagram/sarahsheilka
Selebriti

Tegar Septian sempat kembali buka suara setelah Sarah Sheilka eks istri membocorkan 'biang kerok' masalah utang. Tegar lantas mengisyaratkan hal mengejutkan yang membuatnya memilih cerai dari Sarah.

WowKeren - Tegar Septian alias Tegar mengumumkan resmi pisah dari Sarah Sheilka. Ia mengaku depresi

"Aku udah gak sama Sarah lagi. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari, di situlah aku benar depresi," kata Tegar. "Aku pusing stres mikirin ini itu."

Disisi lain, Sarah juga ikut buka suara. Ia membongkar soal biang kerok masalah utang yang diduga jadi pemicu masalah antara dirinya dan Tegar.


"Karna ku baca WhatsApp + DM nya itu minjem uang kebanyak orang dengan alesan 'Kasian istri sama anak Tegar, buat bayar rumah, buat ini itu'," ujar Sarah. "Kita memang booking rumah 2 juta, dan tinggal bayar dp 23 juta. tapi karena dipake keperluan sehari-hari, habis 12 juta dan udah dibagi rata. dan masalah dp udah dibatalin karena kondisi aku dan tegar begini,Jadi kalau dia alesan bayar rumah itu gak benar sama sekali, apalagi minta tolong 20 juta itu bukan nominal kecil."

Pasca Sarah buka suara perkara dirinya menjadikan anak dan istri sebagai "tameng" ngutang, Tegar kembali buka suara. Ia mengaku banyak masalah yang terjadi namun enggan membeberkan detilnya. Yang pasti, Tegar menegaskan kalau ia sudah cerai dengan Sarah.

"Jadi, memang benar, ya, ini fakta, gue sudah gak sama Sarah lagi. Dan gue benar-benar cerai sama Sarah. Dan juga gue mau terusin karier gue," tegas Tegar. "Dan banyak banget masalah yang memang... Ini masalahnya panjang banget kalau gue ceritain."

Sebelumnya, Tegar dan Sarah menikah pada 2020 lalu. Keduanya langsung ramai disindir menikah karena Sarah hamil duluan. Menanggapi hal itu, Tegar sempat buka suara.

"Mana ada (hamil duluan). Kenapa tiba-tiba pengin cepat aja. Tiba-tiba aja Tegar jadi beda aja. Awalnya memang nggak mau nikah muda tapi pas dipikir-pikir lagi nikah lebih baik," seru Tegar. "Mungkin kalau dari Tegar lebih dewasa lagi, sudah siap segalanya. Dan harus giat cari uangnya. Menikah itu bisa buka pintu rejeki."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait