Tegar Septian Ngotot Pisah, Sarah Sheilka Bongkar 'Biang Kerok' Gegara Utang Puluhan Juta?
Instagram/tegar_official
Selebriti
Tegar Septian dan Sarah Sheilka Cerai

Tegar Septian sudah menegaskan kalau ia telah resmi berpisah dari sang istri, Sarah Sheilka. Disisi lain, Sarah juga membongkar 'biang kerok' alias pemicu keretakan pernikahannya dengan Tegar.

WowKeren - Penyanyi muda Tegar Septian alias Tegar mengungkap kabar mengejutkan. Ia mengumumkan sudah resmi berpisah dari sang istri, Sarah Sheilka, setelah sempat menikah selama 2 tahun.

Tegar tak mengungkap apa penyebab hubungan dengan Sarah malah renggang. Yang pasti, ia sudah menegaskan tak bisa lagi bersama Sarah.

"Udah temen2, aku udah gk sama sarah lg. aku udah terlalu cape dan aku janji gk mau terulang lagi seperti ini," kata Tegar. "Dan maaf juga aku memang manusia yang nggak perfek. Kalo kalian mau tau aku bener2 pusing dan stres mikirin urusan ini itu. Dan kalian harus tau aku selalu di rumah ajah terus. Jujur aku orang yang gk betah di rumah. Aku sampe kurus banyak pikiran. Uang aja susah mau cari, di situlah aku benar depresi."

Instagram

Klarifikasi Sarah Sheilka


Sementara itu, Sarah ikut buka suara bersamaan dengan postingan Tegar mengumumkan pisah. Ia membeberkan soal "biang kerok" atau pemicu masalahnya dengan Tegar.

Rupanya, permasalahan diantara mereka diduga karena faktor uang. Sarah menyebut jika Tegar meminjam uang dengan menjadikan ia dan sang putra, Abidzar, sebagai alasan.

"Ok guys, maaf aku baru buka handphone. WhatsApp + IG penuh yg nanyain soal Tegar. Ok first, aku mau jujur yg bikin story yg bilang WhatsApp + Instagram Tegar di hack itu aku. Karna ku baca WhatsApp + DM nya itu minjem uang kebanyak orang dengan alesan 'Kasian istri sama anak Tegar, buat bayar rumah, buat ini itu'," kata Sarah. "Padahal uang ada di tabungan dan Tegar pun tau itu. Alhamdulillah makan jg bs, gak kekurangan sama sekali. Dan sekarang uang tabungan udah dibagi rata. Dan mulai detik ini aku udah tidak bertanggung jawab atau tahu menahu kalo Tegar ada pinjem lagi uang kepada siapapun apalagi beralasan aku atau Abidzar."

Sarah juga mengungkap kalau ia dan Tegar sudah sempat membooking rumah senilai Rp2 juta dan berniat membayar dp Rp23 juta. Namun karena harus berpisah, rencana tersebut akhirnya batal.

"Kita memang booking rumah 2 juta, dan tinggal bayar dp 23 juta. tapi karena dipake keperluan sehari-hari, habis 12 juta dan udah dibagi rata. dan masalah dp udah dibatalin karena kondisi aku dan tegar begini," kata Sarah. "Jadi kalau dia alesan bayar rumah itu gak benar sama sekali, apalagi minta tolong 20 juta itu bukan nominal kecil."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts