Ramai Felix Stray Kids Diisukan Lagi Diincar Jadi Aktor, Omongan Masa Lalu Perkuat Rumor
Instagram/realstraykids
Selebriti

Sutradara Baz Luhrmann yang tengah merampungkan film 'Elvis' di tahun ini secara mengejutkan membuat penggemar Stray Kids heboh karena diduga ia menyebut nama Felix sebagai aktor yang diincarnya bekerja sama.

WowKeren - Stray Kids memiliki banyak penggemar di seluruh dunia karena karya-karya musik mereka. Tetapi, sepertinya ini saatnya untuk menambahkan satu lagi ke dalam daftar. Sutradara film terkenal Baz Luhrmann tampaknya menaruh perhatian pada salah satu anggotanya, Felix.

Awal mula percakapan ini dikarenakan Baz Luhrmann tengah mengobrol dengan seorang Tiktokers atau influencer yang eksis di aplikasi TikTok bernama Edward Zoo. Edward Zoo yang merupakan penggemar K-Pop baru-baru ini memposting video singkat di balik layar dari wawancara yang dia lakukan dengan sutradara film Australia Baz Luhrmann untuk filmnya tahun 2022 "Elvis".

"Baz bahkan memberitahuku rencananya untuk bekerja dengan beberapa favorit kami," ungkap Edward Zoo memberikan cuplikan singkat. Dalam video tersebut, keduanya berbicara tentang idola K-Pop misterius yang ingin diajak bekerja sama oleh Baz Luhrmann.

"Saya pikir (*disensor*) dari (*disensor*) adalah orang Australia. Saya mungkin ingin menjangkau dan melakukan sesuatu dengannya," ungkap Baz Lurhmann yang membuat Edward Zo terkejut. Meskipun Edward Zo menyensor nama dan grup idola K-Pop yang dimaksud Baz Luhrmann, penggemar dengan cepat menentukan bahwa itu adalah Felix dari Stray Kids.

Nyatanya, pernyataan tersebut merupakan video dari beberapa bulan yang lalu, dan Edward Zo memposting video serupa di bulan Februari yang menyertakan klip yang sama. Dalam TikTok itu, Baz Luhrmann juga mengatakan bahwa dia belum bertemu dengan idola yang dia bicarakan. Sejak berbulan-bulan telah berlalu sejak itu, mungkin kedua belah pihak sudah bertemu sekarang.


Ramai Felix Stray Kids Diisukan Lagi Diincar Jadi Aktor, Omongan Masa Lalu Perkuat Rumor

Sumber: Koreaboo

Beberapa STAY bahkan mengatakan bahwa Felix pernah mengatakan bahwa jika dia bukan seorang penyanyi, dia mungkin menjadi aktor dalam film seperti "The Great Gatsby". Baz Luhrmann, secara kebetulan, adalah sutradara dari film tersebut yang telah tayang di tahun 2013.

Akan tetapi, mungkinkah itu bukan kebetulan? Aman untuk mengatakan bahwa penggemar akan senang melihat Felix mengambil peran akting. Entah itu kebetulan atau bukan, para penggemar bangga dengan pengakuan yang diterima Felix dari orang-orang terkenal di industri ini.

Sementara itu, Stray Kids telah memperoleh daftar penggemar bertabur bintang selama karier mereka. Bahkan mereka memiliki interaksi positif dan menyenangkan dari Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Ryan Reynolds telah sering menunjukkan dukungan kepada grup sejak menjadi STAY bersertifikat tahun lalu. Begitu juga dengan Hugh Jackman yang sering menyukai postingan Instagram para anggota, bahkan baru-baru ini memuji Hyunjin dengan berkomentar di salah satu postingan seni rutin sang idola.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait