Lisa, V, dan Park Bo Gum Lebih Cakep Pakai Baju Kasual daripada Outfit Event Celine?
Selebriti

Beberapa netizen mengatakan bahwa Lisa, V, dan Park Bo Gum berdandan 'terlalu berlebihan' untuk acara Celine. Mereka bertiga dinilai berpenampilan jauh lebih baik dengan busana kasual.

WowKeren - Pakaian bintang Korea di acara fashion selalu menarik perhatian besar dari netizen, dan penampilan Lisa BLACKPINK (Black Pink), V BTS (Bangtan Boys), dan Park Bo Gum baru-baru ini di peragaan busana Celine Men untuk koleksi Musim Semi-Musim Panas 2023 mereka bukanlah hal yang diharapkan. Sayangnya, pakaian kasual mereka justru lebih diapresiasi.

Lisa, V, dan Park Bo Gum menjadi berita utama untuk penampilan mereka di acara Celine di Paris. Namun, meskipun visual ketiganya sama spektakulernya seperti sebelumnya, pakaian mereka dinilai tidak memenuhi harapan. Dibandingkan dengan pakaian kasual mereka sebelum dan sesudah acara, beberapa netizen berpendapat bahwa pakaian Lisa, V, dan Park Bo Gum mungkin tidak begitu menarik.

Lisa, V, dan Park Bo Gum Lebih Cakep Pakai Baju Kasual daripada Outfit Event Celine?

"Chic" adalah satu-satunya kata yang dapat secara akurat menggambarkan Lisa. Gaya kasual idol wanita ini menerima banyak pujian, atau kesederhanaannya namun tidak terasa hambar. Dengan T-shirt, hoodie, jeans, dan topi sederhana, Lisa sudah berhasil bersinar.

Sementara itu, rambut panjang Lisa di acara Celine terlihat agak palsu, dan celana pendek serta atasan payetnya dikatakan tidak cocok. Sementara Lisa masih memukau seperti biasa, pilihan pakaiannya untuk acara itu dinilai masih kurang sempurna.


Lisa, V, dan Park Bo Gum Lebih Cakep Pakai Baju Kasual daripada Outfit Event Celine?

Di sisi lain, V tampak seperti pangeran yang menawan dengan gayanya yang bervariasi mulai dari jaket kulit, blazer, hingga kancing bergaris. Dalam pakaian paling kasual, V dengan mudah menarik perhatian dengan fisik dan auranya yang kuat. Tidak berlebihan untuk mengatakan V adalah rajanya street fashion.

Namun, di acara Celine, V terlihat sedikit berlebihan dalam berpakaian. Pakaian flamboyan V, mulai dari jaket kulit oversized berwarna merah, atasan hitam berpayet, hingga aksesori tambahan, menarik reaksi beragam karena V dikatakan terlihat lebih baik dalam busana kasual. Saat ia berganti pakaian yang lebih sederhana dengan hanya jas hitam dan kemeja putih, V terlihat lebih elegan dan bahkan lebih tampan.

Lisa, V, dan Park Bo Gum Lebih Cakep Pakai Baju Kasual daripada Outfit Event Celine?

Sebelum acara, gaya kasual Park Bo Gum dengan Celine Box Bag, jaket baseball, dusty jeans, sepatu kets atau blazer dengan kaus oblong putih sudah cukup membuatnya tampil apik. Ketampanan aktor tersebut bersinar dalam pakaian seperti itu. Di acara itu, pakaian serba hitam Park Bo Gum dengan aksesoris gemerlap tampaknya telah mengurangi pesona maskulinnya.

Tentu saja, brand tersebut memiliki niat tersendiri saat mendandani V, Lisa, dan Park Bo Gum dengan pakaian tersebut. Fans, tidak peduli apa yang dikenakan idola mereka, tetap memuji mereka. Namun netizen, terutama pecinta fashion, tampaknya memiliki reaksi beragam.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait