Dimodifikasi, Outfit Asli Ningning aespa di Teaser 'Girls' Jauh dari Bayangan
Twitter/aespa_official
Selebriti
aespa Comeback

Penggemar membeberkan mengenai outfit yang dikenakan oleh Ningning aespa pada teaser comeback dengan mini album kedua 'Girls', penampilan versi model membuat terkejut.

WowKeren - Grup termuda di bawah naungan SM Entertainment, aespa diketahui akan segera comeback dengan mini album kedua mereka yakni "Girls". Saat ini, teaser untuk comeback mendatang pun sudah mulai dibagikan.

Penampilan Ningning di teaser comeback "Girls" menjadi salah satu yang menarik perhatian. Ningning menunjukkan pesona yang swag, manis, sekaligus anggun dalam potret teaser miliknya.

Hal yang sama sekali tidak disangka, outfit Ningning kali ini dimodifikasi cukup berbeda dibandingkan versi aslinya. Penggemar kemudian menemukan mengenai versi asli dari outfit yang dikenakan Ningning ini.


Atasan yang dikenakan oleh Ningning merupakan koleksi dari brand Namilia yakni "Tactical Bandana Corset Top". Pada versi asli, akan menunjukkan bagian bahu yang lebih terbuka. Namun, milik Ningning diubah sehingga tampak lebih manis. Selain itu, bagian punggung juga dimodifikasi menjadi lebih tertutup dibandingkan versi asli.

Selain itu, outfit Ningning dipadukan dengan rok cokelat yang dikenakan di daerah pinggang. Hal ini membuat atasan Ningning tampak terutup mengingat versi asli akan terlihat terbuka di bagian pinggang samping dan punggung.

Penampilan Ningning aespa dibandingkan dengan model asli

Sumber: SM/Namilia/Don Lee

Rok yang dikenakan oleh idol cantik kelahiran tahun 2002 itu juga sedikit diubah. Pada versi asli, rok tersebut tidak memiliki kain panjang hitam di bagian samping. Ini memberikan kesan unik untuk outfit Ningning.

Sementara itu, album "Girls" sendiri akan dirilis pada 8 Agustus mendatang. Siapa tidak sabar?

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts