Kunjungi Rumah Ridwan Kamil, Tawa Rossa Pecah Gara-gara Aksi Mengejutkan Arkana Bikin Gemas
Instagram
Selebriti

Kunjungi rumah Ridwan Kamil, Rossa banyak berbagi pesan dari soal mendiang Eril hingga soal kehadiran sang adik Arkana sontak tuai banyak respons ‘sehati’.

WowKeren - Penyanyi cantik Rossa rupanya baru saja berada di kawasan Bandung. Tepatnya Rossa sempat mengunjungi rumah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Momen itu lantas tak lupa dibagikan oleh Rossa melalui akun Instagram miliknya.

Rossa nampak membagikan langsung beberapa buah foto serta video saat berkunjung ke rumah Ridwan Kamil. Salah satunya yakni saat Rossa berfoto di samping potret mendiang Emmeril Kahn Mumtadz sembari menggendong putra bungsu Ridwan Kamil yakni Arkana. Sementara di sisi Rossa juga tersenyum sosok cantik istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya.

Penyanyi yang akrab disapa Teh Ocha ini kemudian menyampaikan perasaan senang akhirnya bisa berkunjung ke rumah Ridwan Kamil. “Alhamdulillah bisa ketemuan di Bandung hari ini, Kang Emil, Teh Cinta, Zahra, Arka sayang. Semoga Allah selalu memberikan kesabaran, kesehatan dan kebahagiaan,” tulis Rossa di Instagram, Rabu (29/6).

Lebih lanjut, Rossa lantas membahas mengenai sosok Eril semasa hidup serta cerita terkait segala kebaikan yang pernah dilakukan mendiang. Rossa memetik pelajaran dari sosok Eril untuk bisa terus menjadi orang yang lebih baik dan berguna.

Denger cerita tentang A Eril dan kegiatan almarhum yg begitu peduli terhadap sesama jd bikin semangat pengen bs lebih baik dan berguna. Hatur nuhun A Eril, alfatihah dari kami,” sambungnya.


Selain foto bersama istri Ridwan Kamil, Rossa juga membagikan sebuah video momen manis saat menemani Arkana adik bungsu Eril bermain. Saat itu Rossa sempat dibuat terkejut dengan aksi Arkana yang mendadak naik ke salah satu bagian jendela rumahnya yang cukup rendah. Tak lama kemudian Arkana rupanya bersiap untuk meloncat ke arah Ross yang duduk di dekatnya.

Rossa yang juga sudah bersiap langsung menangkap Arkana. Aksi adik bungsu mendiang Eril ini sukses membuat tawa Rossa pecah yang langsung memberikan ciuman gemas di pipi Arkana.

Sementara itu Rossa juga sempat menyisipkan pesan manis tentang kehadiran Arkana di tengah keluarga Ridwan Kamil saat ini. Menurutnya Arkana adalah bentuk kebaikan Allah yang mengirimkannya untuk melengkapi kebahagiaan keluarga Ridwan Kamil saat ini.

Memang Allah Maha Baik, ada seorang adik bungsu yang dikirim menjadi penghibur keluarga, smg jadi anak shaleh kayak Aa ya de Arka,” pungkasnya.

Cerita serta ucapan Rossa membuat netter terenyuh bahkan membanjirinya dengan banyak respons “sehati” di kolom komentar. Selain itu, aksi Arkana ternyata juga membuat banyak orang lain ikutan gemas terlebih saat ia meloncat ke pelukan Rossa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait