Berduaan Dalam Tenda, Romansa Seohyun SNSD dan Na In Woo di 'Jinxed at First' Dijamin Makin Seru!
KBS
TV

KBS merilis foto adegan Seohyun SNSD dan Na In Woo menjelang penayangan episode baru 'Jinxed at First'. Intip potret dan bocoran lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - KBS akan menayangkan episode baru "Jinxed at First" pada Rabu (29/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan Seohyun SNSD (Girls' Generation) dan Na In Woo untuk menarik perhatian pemirsa.

"Jinxed at First" adalah drama fantasi romansa tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan. Di sisi lain, ada dewi keberuntungan yang mencoba membatalkan kutukan meski telah disembunyikan oleh keluarga konglomerat.

Na In Woo berperan sebagai penjual ikan yang selalu sial bernama Gong Soo Kwang. Sedangkan Seohyun memainkan karakter Seul Bi, seorang gadis yang memiliki kekuatan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Di episode sebelumnya, Seul Bi tiba-tiba mencium Gong Soo Kwang saat sedang tidur. Ciuman ini membuat jantung Gong Soo Kwang berdebar kencang dan dia mulai menyadari perasaannya untuk gadis tersebut.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan perjalanan Gong Soo Kwang dan Seul Bi ke Busan. Salah satu foto menggambarkan suasana aneh aneh namun romantis saat mereka berduaan di dalam tenda.


Berduaan Dalam Tenda, Romansa Seohyun SNSD dan Na In Woo di \'Jinxed at First\' Dijamin Makin Seru!

Source: KBS

Di foto yang lain, Seul Bi mencondongkan tubuh ke arah Gong Soo Kwang dengan penuh semangat. Sedangkan Gong Soo Kwang berusaha tetap tenang saat Seul Bi menatapnya sehingga suasana ini menciptakan ketegangan yang halus.

Sepertinya romansa mereka akan semakin berkembang. Tapi sikapnya yang saling bertentangan meningkatkan antisipasi tentang kejadian apa saja yang akan mereka alami saat pergi ke Busan.

Tim produksi berkata, "Dalam episode 5, Gong Soo Kwang dan Seul Bi akan mengalami saat-saat manis sekaligus menghadapi kenyataan pahit di Busan. Kami harap kalian akan memperhatikan apa yang akan ditemukan oleh pasangan Soo-Bi, yang telah menyiapkan panggung romansa untuk mereka."

Sementara itu, episode terbaru "Jinxed at First" berhasil mencatat rating sebesar 4,5 persen. Ini adalah rating tertinggi yang pernah dicapainya sejak tayang pada 15 Juni lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru