Suzy Ungkap Alasan Gaun Pengantinnya Mewah dan Glamor di 'Anna'
Naver
TV

Ketika menjadi Anna, ia menikah dengan CEO sebuah perusahaan bernama Ji Hoon (Kim Jun Han). Anna menggelar pesta pernikahan besar dengan gaun pengantinnya yang mewah dan glamor.

WowKeren - Suzy mendapatkan peran yang cukup menarik ketika membintangi "Anna". Aktris kelahiran tahun 1994 itu memerankan dua peran sekaligus yakni Yoo Mi dan Anna yang memiliki kehidupan jauh berbeda.

Suzy hidup dalam kesusahan ketika menjadi Yoo Mi. Namun saat wanita itu melakukan beberapa kebohoangan kecil, ia akhirnya menjadi Anna yang menjalani kehidupan dengan latar belakang mewah.

Ketika menjadi Anna itu juga, ia akhirnya bisa menikah dengan CEO sebuah perusahaan ventura bernama Ji Hoon (Kim Jun Han). Anna menggelar pesta pernikahan besar dengan gaun pengantinnya yang mewah dan glamor.

Dalam wawancara belum lama ini, Suzy mengungkap alasan gaun pengantinnya harus mewah dan glamour di "Anna". "Aku ingin memiliki sedikit nuansa pedesaan selama masa transisi," ungkap Suzy.


Suzy Ungkap Alasan Gaun Pengantinnya Mewah dan Glamor di \'Anna\'

Source: Instagram

"Hyun Joo (Jung Eun Chae) menggunakan warna-warnanya dengan mewah dan berani, tetapi Anna semakin jarang menggunakannya, berusaha menyembunyikan keinginannya dengan mengenakan banyak pakaian akromatik yang terlihat mewah," imbuh Suzy.

Suzy menambahkan, "Gaun pengantinnya tertulis 'Ratu Yoo Mi' di naskahnya. Dia bertanya-tanya gaun apa yang akan dia kenakan. Saat mencobanya, semua gaunnya mencolok, tapi sutradara dan penata busana menyuruhku memakai sesuatu yang sangat berlebihan."

"Mereka bilang, 'Dia (suaminya) menikahinya (Anna) bukan karena dirinya (Yoo Mi)'. Kenakan sesuatu yang tidak akan dikenakan siapa pun. Mari kita tunjukkan kesombongan telah memiliki hatinya," sambung Suzy.

Meski baru menayangkan episode awal, akting Suzy yang memerankan kehidupan ngenes Yoo Mi sebelum menyamar sebagai Anna menuai banyak pujian dari penonton. Suzy dianggap menunjukkan imej baru yang belum pernah ia lakukan di proyek sebelumnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru