Jadi Garis Cinta Profesor, Kim Yun Jin Bocorkan Melodrama di 'Money Heist Korea' Bagian 2
Instagram/netflixkr
TV

Meskipun diwarnai intrik, garis cinta Profesor (Yoo Ji Tae) dan Inspektur Sun Woo Jin (Kim Yun Jin) di 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' termasuk menentukan. Ada bocoran terkait melodrama bagian 2.

WowKeren - Sejak dirilis akhir pekan lalu, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" telah menjadi topik yang hangat diperbincangkan. Bahkan drama adaptasi serial Spanyol terkenal "Money Heist" ini berada di peringkat 1 kategori acara TV Netflix Indonesia per Rabu (29/6).

Berlatar belakang Korea Utara dan Selatan menuju perdamaiannya pada tahun 2025, "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" mengisahkan tentang perampokan ambisius rancangan Profesor (Yoo Ji Tae). Perampokan yang melibatkan 8 personel pencuri tersebut menargetkan uang tunai baru sejumlah 4 triliun di pabrik percetakan uang Joint Economic Area (JEA), kawasan netral 2 Korea.

Menjadi bagian dari rencana Profesor (Yoo Ji Tae), Sun Woo Jin yang diperankan oleh Kim Yun Jin menambah getar romansa dalam "Money Heist: Korea - Joint Economic Area". Melodrama antara profesor dan inspektur Sun Woo Jin juga disebut sebagai ciri khas drama buatan Korea.

Saat berakting sebagai Sun Woo Jin, Kim Yun Jin berakting dengan anggapan bahwa karakter Yoo Ji Tae adalah pria yang baik. Pasalnya, Sun Woo Jin dapat bertindak seperti dirinya sendiri di hadapan pria itu. Selama di lokasi syuting, rupanya Yoo Ji Tae telah memperlakukannya dengan baik bak kekasih betulan.


"Yoo Ji Tae benar-benar memperlakukanku seperti seorang pacar. Dia mengurusku dan selalu memberiku teh hangat," ungkap Kim Yun Jin.

Dalam "Money Heist: Korea - Joint Economic Area", Kim Yun Jin paling banyak berakting dengan Yoo Ji Tae. Sebagai fans serial asli, ia paham betul bahwa hubungan Profesor dan Sun Woo Jin harus dipadatkan sehingga mereka terlibat banyak diskusi. Meski begitu hubungan mereka digambarkan cukup intens hingga berbagi ranjang bersama.

Alur cerita "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" sendiri dinilai terlalu cepat oleh beberapa pihak. Kim Yun Jin memberikan bocoran untuk menantikan bagian dua untuk melihat perkembangan hubungan Profesor dan Inspektur Sun.

"Dan aku paling banyak sharing tentang pekerjana ini dengan Yoo Ji Tae. Kami banyak berpikir tentang mengisi hubungan yang terkompresi. Aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan ini, tapi kuharap pemirsa menantikan persaaan Sun Woo Jin dan Profesor yang akan membangun langkah demi langkah di masa depan pada bgian 2," papar Kim Yun Jin.

Sementara itu, kisah "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" masih akan berlanjut di bagian 2. Belum ada keterangan resmi, namun drama ini akan dilanjutkan pada tahun 2022 ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait