Kelewat Realistis, Dualitas Akting Seo Hyun Jin di 'Why Her' Tuai Pujian Selangit
Instagram/sbsdrama.official
TV
Drama Why Her

Baru-baru ini seorang pejabat di industri hiburan menyoroti kemampuan akting Seo Hyun Jin di drama SBS 'Why Her'. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Penampilan Seo Hyun Jin di drama SBS "Why Her" menjadi sorotan banyak pihak. Dia diapresiasi karena menunjukkan akting yang luar biasa sebagai wanita berkepribadian kuat.

"Why Her" adalah drama hukum yang berfokus pada seorang pengacara bintang bernama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin). Dia menjadi sosok dingin yang hanya mengejar kesuksesan usai dikhianati oleh atasannya dengan sangat menyakitkan.

Oh Soo Jae adalah karakter yang terlihat dingin meski sebenarnya memiliki banyak luka di dalam hatinya. Seo Hyun Jin berhasil memaksimalkan pesona tiga dimensi Oh Soo Jae secara halus dengan mengekspresikan sisi berbeda dari karakternya yang rumit. Ini berarti dia harus menggambarkan Oh Soo Jae yang memakai "topeng" untuk bertahan hidup dengan cara yang sangat berbeda.

Imej Oh Soo Jae cukup bervariatif tergantung pada waktu dan tempat. Di masa lalu, dia sangat naif sehingga dia ditipu oleh Choi Tae Guk (Heo Joon Ho) dan Choi Joo Wan (Ji Seung Hyun). Namun kini dia berubah dari gadis lemah menjadi wanita dengan karakter dan kepribadian kuat yang bisa membuat orang lain ketakutan.

Oh Soo Jae memang tampil sempurna di hadapan banyak orang, namun dia kembali menjadi dirinya sendiri saat sedang sendirian di rumah. Gong Chan (Hwang In Yeop) adalah satu-satunya orang yang mengetahui sisi paling biasa dari dirinya.

Beberapa permisa berkata, "Posisi Gong Chan dalam drama terlalu lemah untuk menjadi pasangan asmara Oh Soo Jae". Namun sepertinya dia adalah satu-satunya orang yang bisa dia andalkan tanpa harus merasa khawatir.


Kelewat Realistis, Dualitas Akting Seo Hyun Jin di \'Why Her\' Tuai Pujian Selangit

Source: SBS

Pada akhirnya, Oh Soo Jae adalah karakter yang memiliki banyak aspek yang mudah dipahami dengan kinerja luar biasa Seo Hyun Jin. Nada suaranya yang biasanya tinggi bisa menjadi sangat lembut saat berperan sebagai Oh Soo Jae.

Selain itu, tatapan matanya yang garang bisa berubah menjadi sangat hangat di kesempatan berbeda. Dengan penggambaran yang bolak-balik antara dingin dan hangat, Seo Hyun Jin dipuji mampu mengekspresikan emosi karakternya dengan sangat halus.

Pada Selasa (28/6), seorang pejabat penyiaran mengatakan kepada Sports Seoul, "Seo Hyun Jin menambahkan kesenangan dengan menggambarkan karakter bolak-balik antara 'manis dan asin' tergantung pada situasi dengan aktingnya yang hebat."

"Dia dengan kuat memegang pusat drama dan menciptakan sinergi dengan semua karakter. Aku merasa seperti dia berhasil membawa semua orang. Diet juga merupakan pilihan yang cerdas. Setiap kali aku melihat wajahnya yang kurus, aku bisa merasakan profesionalismenya serta mendekati rasa sakit Oh Soo Jae dengan lebih putus asa," pungkasnya.

Sementara itu, "Why Her" terus mencatat rating tinggi sejak tayang pada 3 Juni lalu. Episode terbarunya bahkan mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 9,2 persen.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts