Kelewat Detail, Akting Suzy sebagai Pembohong di 'Anna' Bikin Netizen Nangis
Coupang Play
TV
Drama Baru Bae Suzy

Baru-baru ini akting Suzy sebagai seorang penipu di drama Coupang Play 'Anna' menjadi sorotan banyak pihak. Simak ulasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Penampilan Suzy di drama Coupang Play "Anna" menjadi sorotan banyak pihak. Dia dipuji karena menunjukkan akting yang realistis sebagai gadis pembohong bernama Lee Yumi.

"Anna" adalah drama yang ceritanya dimulai dengan kebohongan sederhana, yang membuat Yumi menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Yumi lahir dari keluarga miskin dengan ayah seorang penjahit dan ibu yang tidak dapat berbicara.

Meski digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan cantik, Yumi mulai mengalami beragam kemalangan usai hubungan asmaranya dengan guru musik terungkap. Ia terpaksa pindah sekolah dan gagal diterima di perguruan tinggi yang diinginkannya.

Setelah itu Yumi mulai melakukan kebohongan demi kebohongan hingga akhirnya berubah menjadi seorang wanita berkelas bernama Lee Anna. Anna sendiri digambarkan sebagai wanita sempurna yang membuat iri semua orang.

"Anna" disebut sebagai karya statis jika dibandingkan dengan intensitas materi ini. Proses karakter Yumi menjadi Anna dan menjalani kehidupan yang sangat berbeda memiliki perkembangan yang relatif cepat. Meski demikian, suasana drama yang hening dan tenang berhasil membuat penonton menahan nafas saat mengamati dan mengikuti gerak-gerik sang karakter.


Kelewat Detail, Akting Suzy sebagai Pembohong di \'Anna\' Bikin Netizen Nangis

Source: Coupang Play

Di atas segalanya, Suzy dinilai berhasil menggambarkan karakter Yumi-Anna dengan sangat sempurna. Dia menunjukkan transformasi karakter yang belum pernah dilihat sebelumnya dengan sangat baik.

Jika melihat suasana, diksi dan akting emosional Suzy yang mendetail, pemirsa dapat membenamkan diri secara mendalam pada karakter tersebut dan memahami mengapa Yumi tak punya pilihan selain menjadi Anna. Karena itulah kemampuan akting Suzy akhirnya menuai beragam pujian dari netizen Korea Selatan.

"Aku tidak tahu aku akan menangis sebanyak ini ketika melihat akting Suzy," ujar seorang netizen. "Aku pikir karakter ini adalah gadis yang ambisius karena dia berbohong, tapi sekarang aku hanya merasa kasihan kepadanya," imbuh netizen yang lain.

"Ini adalah pertama kalinya aku melihat Suzy berakting dengan nada ini. Aku tidak tahu bahwa dia bisa berakting dengan sebaik ini. Dia mengalami banyak peningkatan!" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, proses syuting "Anna" telah dimulai sejak Oktober tahun lalu. Selain Suzy, aktris cantik Jung Eun Chae juga turut membintangi drama ini sebagai Anna yang asli.

(wk/eval)


You can share this post!

Related Posts