Model Hijab Barbie Kumalasari Bikin Netizen Greget: Tanganku Gatel Pengin Betulin
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari menuai banyak kritik lantaran dinilai gagal saat memadu-padankan busana. Hal yang paling mencolok dan bikin netter salah fokus adalah model jilbab Barbie.

WowKeren - Barbie Kumalasari tampil beda kenakan hijab saat menghadiri sebuah acara. Melalui Instagram pribadinya, mantan istri Galih Ginanjar itu memamerkan penampilan barunya tersebut.

Dilihat dari caption unggahannya, Barbie menghadiri acara syukuran. "Alhamdulillah, selamatan. Nambah jabatanku," tulisnya di Instagram, Selasa (27/6).

Dalam potret yang diunggah, perempuan 40 tahun itu mengenakan jilbab merah dengan ciput atau dalam kerudung berwarna coklat. Sementara pada busana, Barbie Kumalasari memakai kebaya putih yang dipadu dengan jarik warna biru.

Foto tersebut memang memperlihatkan Barbie Kumalasari tengah dalam acara. Hadir pula Sandy Tumiwa yang ikut berfoto dengan artis yang berjulukan Ratu Halu tersebut. Hanya saja tidak diketahui secara pasti momen apa yang mempertemukan Barbie Kumalasari dengan Sandy Tumiwa tersebut.


Terlepas dari acara apa yang sedang dihadiri Barbie tersebut, netizen justru dibuat salfok melihat penampilan sang aktris. Mereka beramai-ramai memberikan kritik, terutama pada model jilbab Barbie.

"Gatel nggak sih tangan pengin betulin kerudungnya biar tambah cantik," komentar netizen. "Pakai jilbab kok kayak gitu, tanganku gemees pingin betulin niih," sahut lainnya. "Ya Allah gereget, pengin betulin hijabnya," tambah yang lain.

"Ciputnya turun, naikin lagi please," ujar akun @ingg*******. "Aneh hijabnya," sentil @anya*****. "Kakaaa butuh fashion stylist kah?" tanya netter pemilik akun @tity*****.

Bukan hanya model jilbab Barbie Kumalasari yang menjadi bahan gunjingan, busana kebaya yang dikenakannya pun bernasib sama. Netizen menyarankan alangkah lebih baik jika Barbie mengenakan pakaian sopan seperti gamis yang tidak memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Pasalnya, dalaman baju warna merah yang dikenakan Barbie terlihat begitu jelas. Intinya, netizen menilai penampilan Barbie kali ini begitu amburadul. Sadisnya, ada pula netizen yang mengaku sakit mata saat melihat penampilan Barbie tersebut.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts